[ Jaemin ]

2.4K 270 24
                                    

“Sumpah, Jaem. Aku gak ada apa-apa sama Jisung!”

“Terus, sekarang ngapain berduaan sama Jisung malem-malem? Katanya ada urusan keluarga? Kamu mau bohongin aku, Y/n? Gak mempan!”

Jaemin menatap datar Y/n. Y/n terus-terusan menghela nafasnya kasar.

“Aku habis nemenin Jisung dateng ke acara birthday mantannya! Puas kamu?!”

“Kamu selalu ngelarang aku deket sama cowok lain. Tapi kamu? Bebas dekat sama cewek-cewek. Emang kamu pikir aku gak cemburu!? Pikir, Jaem! Kamu jangan main asal nyari kesalahan aku, tapi kamu sendiri gak mirror sama diri kamu!”

Y/n langsung meninggalkan Jaemin yang kini sedang menatapnya penuh tanya.

Y/n berjalan menuju rumahnya. Y/n tak menghiraukan perkataan orang-orang tentang dirinya yang menangis.

“Kak! Kakak cantik, kenapa?”

“Diam lo, Sung!!”

Y/n memasuki rumahnya, tak lupa dia membanting pintunya kasar. Jisung, tetangganya pun kaget karena kali pertamanya melihat Y/n seperti ini.

“Gue benci lo, Jaemin!!”









-Jaemin-









“Apa-apaan lo nyuruh gue jauh dari Y/n?? Eh, bang. Gue jauh lebih dulu deket sama Y/n. Bahkan, gue duluan yang pertama kali ngerasain kasih sayang Y/n.”

Bugh!

Jaemin meninju sudut bibir Jisung, sampe mengeluarkan sedikit darah.

Jisung tersenyum sinis, sambil memegang sudut bibirnya yang perih.

“Gue bilang jauhin cewek gue!!”

“Gue mah bisa aja. Tapi, kayaknya gak deh sama cewek lo. Soalnya, dia suka panik kalo gue kenapa-kenapa. Wajar, dia lebih sayang gue daripada lo.”

Jaemin udah ancang-ancang mau ninju wajah Jisung lagi.

“Jaemin, stop!!”

Y/n berlari, lalu berdiri di hadapan Jisung.

“Lo boleh tonjok Jisung, setelah lo tonjok gue!! Ini, bukan salah Jisung, tapi lo yang salah!!”

Jaemin menatap tajam Y/n. Dia terus maju, sampe-sampe Y/n mundur. Jaemin tertawa remeh.

“Lo itu, pacar gue atau pacar si brengsek itu, hah!?!”

“Lo itu bukan cinta sama gue, Jaem! Lo cuma terobsesi doang sama gue!”

“Minggir!!”

Y/n menggeleng cepat. Jaemin terus maju. Karena Y/n gak mau minggir, akhirnya terpaksa Jaemin dorong.

“KAK Y/N, AWAS!!”

Bruk!!

“KAKAK!!”

“Y/N!!”

Tubuh Y/n terhempas jauh. Pada saat Jaemin mendorong Y/n, tiba-tiba ada mobil truk yang melaju kencang.

Belum sempat Y/n menghindar, truk itu sudah lebih dulu menghantam tubuhnya.

Jisung dan Jaemin berlari kearah Y/n yang sudah bersimbah darah.

“Kak Y/n!”

“Y/n, kamu harus kuat!”

Y/n tersenyum tipis, dipangkuan Jaemin. Jisung dan Jaemin nangis.

“K...kalian j...jangan b... bertengkar lagi... K...kalian b...berdua penting buat aku...”

“A...aku s...sayang sama kalian..”

Sebelum pandangannya buram, Y/n mendengar suara ambulans dan tangis Jisung yang membesar.

“Aku pamit..”









-Jaemin-

Intinya, Y/n tidak di takdirkan untuk Jaemin maupun Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Intinya, Y/n tidak di takdirkan untuk Jaemin maupun Jisung.
Tuhan lebih menyayangi Y/n.
Part ini ada sangkut pautnya sama part Jisung.

Vote terbanyak, itu yang bakal aku pilih buat update berikutnya.

Chenle?

Jeno?

[Imagine Series] - NCT Dream Version [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang