0.0

126 46 21
                                    

Aku duduk di tempat favorite yang biasa kita datangi tapi kali ini aku sendirian karena sudah bertahun-tahun lalu dia pergi meninggalkanku membawa semua cinta, kebahagiaan, harapan, bahkan hidupku... Dia membawa semua yang aku punya dan sekarang yang tersisa hanya kekosongan dalam diriku. Aku datang kesini membawa kenangan kita yang dia berikan terakhir kali....

Aku sudah berjanji untuk tidak membuka kotak berwarna hitam ini karena terakhir kali saat aku membuka kotak ini hanya membuatku merasa lemah, merasa gagal karena tidak bisa untuk selalu berada di sampingnya, tapi aku merindukan dia sangat merindukannya gadis cantik yang mengisi hatiku dulu, sekarang dan nanti. Gadis yang suka susu strawberry dan meminta aku membelikannya setiap hari, gadis yang menyukai warna hitam karena baginya elegan dan nyaman, gadis yang sering memukul kepalaku tapi juga sering memelukku, gadis yang disukai banyak orang karena sifatnya yang menyenangkan tapi karena itu aku sering cemburu dibuatnya.
Tapi aku selalu menyukainya dan hal-hal tentang dia.

Dia tahu dia adalah kelemahan ku dan dia sering membuatku menangis sebagai seorang laki-laki.

"Kamu jahat...kamu membuatku menangis lagi untuk kesekian kalinya, aku merindukanmu...aku ingin kamu yang menghapus air mataku ini"

Aku menghapus air mataku karena mustahil dia berada disini.

Aku berharap segera dipertemukan lagi dengannya karena aku merindukan dia, aku ingin memeluk dia seperti dulu lagi.
Setelah kita bertemu lagi nanti aku yakin tidak ada perpisahan lagi karena pada saat itu aku dan kamu akan menjadi abadi.

"Kau terlalu banyak memberiku cinta sampai aku mati tenggelam bersama cinta itu, dan ini adalah kematian paling indah menurutku"

Itu yang dia katakan...

Seandainya aku tidak mencintai dia terlalu banyak apa dia akan baik-baik saja? Apa dia tidak meninggalkan aku? Apa ini semua kesalahanku? Apa mencintai seseorang adalah sebuah kesalahan?

Aku mencintaimu dan bertambah nya hari, bulan, tahun cinta itu selalu tumbuh tanpa henti bahkan sampai sekarang setelah bertahun-tahun tanpa hadirnya dirimu.

Welcome To My Story  👑👑
Happy Reading and Enjoy Guys💜💜💜

Don't Forget to Support My Story
By Voting and Comment Thanks

Don't Love Me PleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang