Sekarang,[charaname] sudah level 65. Jadi dirinya sudah tidak bisa dikalahkan oleh para pemain biasa. Jika kalian bertanya tentang kibao dan bawahannya, mereka sudah tidak mengejar [charaname]. Sampai sekarang, [charaname] belum bertemu dengan partnernya, Kirito.
Berjalan mencari mini bos dari satu tempat ke tempat lain. Itulah yang dilakukan oleh [charaname] setiap hari. Dan karena itu juga, dirinya memiliki uang yang (sangat amat) banyak. Saat ini, [charaname] sedang berjalan santai sambil menikmati ketenangan di sekitarnya.
" Ah~ tenangnya. Hari tenang, suasana tenang, tanpa ada per–" Ucapan [charaname] berhenti karena dirinya mendengar suara pertarungan di dekatnya.
" Oh ayolah. Kenapa harus sekarang? Aku juga ingin beristirahat " Menghela nafas lelah, [charaname] berlari menuju ke asal suara pertarungan itu. Ketika sudah hampir sampai, [charaname] melihat ada sebuah guild yang sedang melawan monster. Bentuk monster tersebut mirip dengan serigala dengan duri di punggungnya dan ekor seperti kalajengking.
'Yabai! Itu kan monster half-half yang paling merepotkan' Batin [charaname](Note: half-half adalah sebutan [charaname] kepada monster yang memiliki anggota tubuh campuran)
[Charaname] langsung berlari ke arah monster lalu memotong ekornya karena ekor monster itu ingin melukai seorang laki-laki yang berada di barisan paling depan.
CRASS
Seketika ekor monster itu terpotong. Selagi monster itu teralihkan, [charaname] langsung memenggal kepalanya. Orang-orang yang ada di sana hanya berdecak kagum melihat aksinya [charaname]. Setelah mengalahkan monster itu,[charaname] langsung menanyakan keadaan laki-laki yang tadi hampir terkena serangan monster itu.
" Kau tidak apa-apa? "
" Aku tidak apa-apa. Terimakasih sudah menyelamatkan ku"
" Tidak masalah "
" RYU! "
[Name] POV
" RYU! "
Teman-teman ryu langsung menghampiri aku dan ryu. Dan pasti kalian bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Ya, mereka menanyakan keadaannya. Atau mungkin tidak.
" Oi, kau ini. Seharusnya kau tadi tidak nekat " Gerutu laki-laki dengan surai hijau. Temannya yang bersurai putih hanya mengangguk.
" Itu benar. Hampir saja kau mati. Untung saja ada nona ini yang bersedia menyelamatkan mu" Sahut laki-laki dengan surai coklat
" Gomen. Tadi aku bertindak gegabah "
" Omae! Selalu saja begitu! 💢💢💢" Kesal laki-laki yang bersurai hijau, putih, dan coklat bersamaan dengan perempatan imajiner yang ada di kepalanya.
" Tolong maafkan kelakuan mereka. Dan juga, terimakasih sudah menyelamatkan teman kami " Ucap laki-laki dengan surai blonde ash yang sedari tadi diam. Sepertinya dia ini irit bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Sword Art Online
AdventureAku adalah seseorang yang sangat menyukai game. Hingga pada suatu hari, aku menemukan sebuah game VRMMORPG yang bernama Sword Art Online. Aku langsung tertarik dengan game itu. Tapi ada kejadian tidak terduga saat aku memainkannya. Suatu hari, aku t...