3

60 15 1
                                    

Aderr memasuki rumah, melihat sekitar tidak ada siapapun abang juga belum pulang, papa juga udah luar kota, Ia berjalan menuju arah tv dan mengambil remot lalu menyalakannya, tasnya masih berada disofa, badannya terasa pegel semua dan mager banget buat ganti baju, Ia menuju kedapur buat ngambil minum sama camilan dimeja makan.

Ia melihat secarik kertas bertuliskan "nak mama lagi pergi sama temen mama kamu jaga rumah ya sama abang kamu, mama pulangnya agak malam soalnya mama udah lama ga ketemu sama temen mama, hati hati dirumah ya, see you❤."

Ia kembali menuju sofa dan menekan nekan tombol remot mencari chanel yang bagus karena tidak ada tayangan yang bagus, lalu Aderr memilih untuk keatas berganti pakaian. Pintu kamar bertuliskan "CASTLE ADERRA" Aderr memasuki ruangan itu, kamarnya terlihat sangat berantakan buku pelajaran tidak tertata rapi, baju ada dimana mana, bekas cangkir semalam masih tertinggal dibalkon kamarnya, kasur belum dirapikan.

Karena tadi pagi dia telat datang kesekolah jadi ga ada kesempatan buat merapikan kamarnya. Huftt, gue menghembuskan nafas. Aderr memilih berganti pakaian dulu sebelum membersihkan kamarnya.

"Saatnya bersih bersih,"

Aderr merapikan buku buku pelajaran juga buku buku novel ketempat semula, selesai akhirnya ia memasukan baju kotornya yang berantakan ketempat mesin cuci setelah itu ia merapikan tempat tidur, yang terakhir mengembalikan cangkir ke tempat cuci, setelah itu ia turun kebawah dan mendapati abangnya sedang berbaring disofa.

"Ngapain aja tadi bang? Kayaknya capek banget? Mau Aderr pijitin ga bang?" tanya Aderr

"Abang habis dihukum, iya nih pijitin abang, kamu ada maunya pasti" jawab bang Gerald

"Hehe bang tau aja, ntar malam habis maghrib makan diluar ya bang pengin nasi goreng nih bang"

"Iya iya apa sih yang ga buat adek abang, oh ya mama kemana?"

"Pergi sama temen lamanya, pulangnya nanti malam katanya" jawab Aderr sambil memijit mijit abangnya.

"Oh, gimana sama temen abang cakep ga?" tanya bang Gerald

"Yang mana?" tanyanya pikun.

"Yang nganter pulang tadi siapa?" tanya bang Gerald

"R r r- r i o?" jawab Aderr ragu

"Ryan dek ryan, gimana cakep ga?"

"Biasa aja, cakepan juga oppa korea" jawab Aderr acuh

"Hilih ntar lama kelamaan demen juga lo."

"Gak bakalan." tukas Aderr

"Liat aja nanti, udah gue mau mandi dulu " jawab bang Gerald menuju kamar mandi.

"BANG! BAJUNYA MASUKIN MESIN CUCI JANGAN DITARUH KURSI!" teriak Aderr, kebiasaan abang gue selalu naruh bajunya sembarangan, batin Aderr.

Ia pun mengambil bajunya dan memasukan dimesin cuci. Aderr berjalan keatas menuju kekamarnya lalu mengambil ponselnya dan memainkannya.

Ryan pov

Sehabis pulang dari rumah Aderr gue merebahkan badan gue kekasur, dirumah tidak ada orang hanya ada pembantu dan gue. Biasanya temen temen gue dateng kerumah gue palingan ya PS an, ngomongin cewek gitu gitu aja. Satu lagi mama sama papa gue kerja diluar kota, ya gini gue dirumah sendiri.

Gue turun kebawah menuju kedapur, tidak ada makanan sama sekali, gue berfikir untuk membeli makanan diluar ntar malam. Gue menuju kamar mandi untuk beganti pakaian, gue memakai kaos polos hitam dan celana pendek.

Gue menuju kekamar dan menghempaskan badan gue dikasur lalu mengambil hp gue membuka kontak yang bernama "Aderra" gue melihat nama itu, chat enggak chat enggak chat enggak,batin gue. Hufftt, gue menghembuskan nafas panjang, gue membuka room chat gue dengan Aderr dan benar saja WA dia sedang online.

EUNOIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang