P R O L O G

13.8K 648 45
                                    

Mari kita mulai kisah ini dengan versi sedikit berbeda.

My Lovely Girl

NEW VERSION —

•••

Rafka Nevandro:

Suka bolos, merintah seenaknya, keras kepala, nggak suka liat cewek yang terang-terangan menggodanya, dan tidak suka di atur kalau bukan sama cewek yang di sayanginya. 

Yafa Riselina:

Tukang marah-marah, suka nyubit kalo lagi kesel, nggak suka kalo ada yang ganggu ketenangannya, prinsipnya: hidup gue yang ngejalanin, kalo gasuka bisa skip gausah bikin ribet.

***

“Pacar gue ya pacar gue! fix no debat mulai sekarang lo masuk ke dunia gue!” ucap Rafka tak terbantahkan.

“Gila ya lo, gue udah punya pacar!” balas Yafa tak terima.

“Bodo amat!”

•••

“Jangan bilang nggak suka dulu, siapa tau nanti suka bahkan cinta.”

•••

#HappyReading🦋

Suasana SMA Kansnela sangat ricuh karna para guru mengadakan rapat mendadak membuat jam pelajaran menjadi kosong. Semua murid berkeliaran di koridor, kantin, bahkan ada yang sibuk pacaran. Salah satunya yaitu Yafa.

“Yaf, nanti minggu jalan yuk? udah lama kita nggak jalan.”

“Kemana?” Yafa sibuk memotong kukunya yang sudah panjang. “Kalo ke Mall nggak mau ah, bosen kesana terus.”

Arul mengusap rambut Yafa dengan sayang, seperti dia yang menyayangi cewek itu. “Dufan gimana?”

Yafa berpikir sejenak. “Boleh deh,”

Tak lama ada yang menyenggol keras tangannya hingga gunting kuku yang di pegangnya mengenai kulit sampai tergores. Tak sampai disitu kakinya juga menjadi korban kena injak.

“Aw!” Yafa berdiri berteriak murka kepada cowok yang entah sengaja atau tidak menyenggolnya. “Punya mata gak lo?! Jalanan masih lebar juga, segitu gue lagi duduk nggak berdiri!” semprot Yafa langsung.

“Santai aja kali! nggak usah ngegas juga!” sahut cowok yang di bentak Yafa.

“Kalo lo nggak nyari gara-gara juga gue nggak bakal ngegas! ” Yafa menunjuk wajah cowok itu dengan emosi, dia ingin maju namun ditahan oleh Arul.

“Udah, nggak usah marah-marah.” Lerai Arul dan mengusap bahu ceweknya yang sedang marah.

“Raf, udah lah nggak usah di ladenin paling tuh cewek lagi caper.”

“Iya tuh paling juga modus biar di notice sama lo, terus minta di jadiin pacar.”

Yafa melotot tak terima mendengar ucapan teman-teman dari cowok yang menyenggolnya. “Apa lo bilang? cowok-cowok modelan kayak kalian ini nggak se level sama gue. Terutama lo Rafka, si biang onar si tukang masalah yang seharusnya lo udah di drop out kalo bukan anak donatur sekolah!”

My Lovely GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang