| Bagian 03

5.5K 377 38
                                    

MY LOVELY GIRL
BAGIAN 3

•••

“Suka sama seseorang yang udah punya pawang emang gak enak ya, harus terima konsekuensi sakit hati.”

“So? masih mau jatuh hati sama orang yang udah di milikin orang lain?”

•••

Karna update lama bisa baca ulang part sebelumnya :D

Happy reading and don't forget buat vote, comment, and share.

follow my acc wattpad.

***

03. Rafka dengan perasaan cemburu

-o0o-

Yafa menarik napas dalam-dalam. “Nggak usah ikut campur urusan gue, Raf.”

“Kenapa? gue peduli sama lo.”

“Gue nggak butuh itu,” ujar Yafa justru membuat hati Rafka sedikit tersentil merasa kehadirannya tak ada arti.

Mereka terdiam dengan menatap satu sama lain.

“Yafa.” Panggil seseorang membuat Yafa menoleh.

“Arul!” pekik Yafa langsung berlari menghampiri Arul dan langsung memeluknya.

Arul tersenyum tipis. “Lagi ngapain disana?”

Yafa melepaskan pelukannya dan menatap sebal ke arah Arul. “Nyari kamu!”

“Sama Rafka?” tanya Arul karna melihat kehadiran cowok itu bersama Yafa.

Yafa melirik sekilas ke arah Rafka. “Cuma nggak sengaja papasan aja tadi.”

Arul menggandeng tangan Yafa. “Udah makan?” Yafa menggeleng. Hari ini tidak sempat ke kantin akibat insiden bersama Rafka. “Ayo, keburu bel masuk.”

Dengan binar semangat Yafa mengangguk. Tak memperdulikan raut Rafka sekarang yang sedang menahan emosi. Tangannya mengepal kuat sampai urat-uratnya terlihat menonjol.

“Lo harus jadi punya gue Yafa!” geramnya melihat interaksi kedua pasangan itu. Melihat betapa senangnya raut Yafa membuatnya jengkel dan emosi.

-o0o-

Rafka sedang duduk di depan kelasnya sambil bercanda ria dengan teman-temannya. Hanya teman-temannya saja, dirinya tidak ikut bercanda bahkan sekedar menimbrung.

“Diem aja lo, Raf.” Eko menepuk bahu Rafka sampai sang empu mendelik karna sedang tidak mau di ganggu.

“Keliatannya lagi bete nih, kenapa sih kawan?” timpal yang lain saat melihat raut tak mengenakan Rafka.

“Kelamaan jomblo jadi gini nih. Nggak ada semangatnya ngejalanin hidup.”

“Lo yang jomblo!” sahut Rafka tak terima dirinya dikatai seperti itu. “Bentar lagi gue sold out.”

“Ah mosooooooo?” ujar Anelo meledek. Tapi melihat Rafka sekarang moodyan membuat dirinya sedikit percaya bahwa cowok itu sedang kasmaran.

Rafka tak memperdulikan ucapan Anelo. Fokusnya sekarang kepada dua sejoli yang sedang berjalan ke arahnya. Yafa dan Arul.

“Lain kali chat, jangan bikin orang khawatir, Rul.” Suara Yafa terdengar dekat.

“Gak pegang hp sama sekali kemarin, maafin ya?”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lovely GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang