5

72 26 18
                                    

Astaga ada lagi ?? Batin Nana saat melihat di atas meja nya terdapat coklat,bunga,dan pemberian siswa Bima Sakti yang bahkan Nana gak kenal sekalipun.

Padahal ia baru sampai dan hanya pergi kekantin sejenak guna membeli roti dan air mineral.

Dan itu banyak sekali cuyy..

Sampai Haura dengan berlapang dada menerima nya.
Emang dia mau mau ajah Sueb

"Gila sih gua kira makin lama makin sedikit yang ngasih lu something. Lah ini mah malah makin banyak "cerocos Haura yang baru saja melihat kondisi meja Haura.

Kalau tau nya jadi begini mending sampe gua lulus gua ngaku aja jadi pacarnya bang rez keluh Nana.

Nana pun mengambil barang barang yang ada lalu dimasukkan ke Tote bag yang selalu ia bawa akhir akhir ini.

Bagaimana Nana tidak membawa kalau setiap hari selalu saja ada yang memberi something ke Nana. Dan tentu saja hal ini gara gara pengakuan bang Reza beberapa hari yang lalu.

Membuat cowok yang awalnya enggan mendekati sekarang malah makin gencar memberi apapun ke Nana guna meluluhkan hati Nana.

Kenapa harus Nana??
Yaaa karna saat hari pertama ia datang, ia mencap dirinya sebagai pacar Azura Fahreza yang notabene nya sangat anti cewek dan termasuk most wanted Bima Sakti.

Dan jangan lupakan fisik Nana,kalaupun dia tidak mempunyai masalah dengan Reza ataupun Karin ,ia pasti akan tetap menjadi incaran cowok Bima sakti.

berbadan semampai walaupun tidak terlalu tinggi. Rambut lurus sebahu yang selau dikuncir satu, bermata lumayan bulat dan dinaungi oleh bulu mata yang lumayan lentik.hidung yang tidak terlalu mancung namun tidak pesek juga, dan jangan lupakan bibir yang kelihatan nya kecil namun berisi itu.

satu kata buat orang yang pertama kali bertemu Nana
Manis

Tentunya hal itu membuat nya seketika populer.

"Kok semua barang yang lu terima kagak ada nama yang ngasih sih ??" Heran Haura sambil menelisik barang barang yang ada di Tote bag Nana.

"Kayaknya pada takut Ama bang Reza deh"

"Lah ... Maksudnya ??"

"Jadi tuh beberapa hari yang lalu ada ngasih coklat gitu ke gua"

"Terus...??"

"Nah ternyata yang ngasih tuh namanya Rafa,sekelas Ama bang Reza"

"Trus yang jadi masalahnya apa ??"

"Katanya Rafa itu playboy kelas kakap ,trus kerjaan clubbing mulu"

"Trus yang namanya Rafa itu di apain ama Abang lu? "

"Di samperin dikantin pas banget kantin nya rame banget"

"Bang Reza ngomong apa ke kak Rafa ?"

"Jangan lu jadiin adek gua korban playboy-an lu yang sekian,kalo lu gak mau berurusan ama gua"ucap Nana seraya menirukan ekspresi dingin Reza saat menceritakan hal tersebut.

"Wuahahaha gila sih keren banget bang reza, trus reaksi kak Rafa gimana ??"ucap Haura penasaran.

"Lansung kicep dia, malahan seluruh siswa yang ada dikantin pada nyimakin apa yang bang Reza omongin. Mungkin karna abang Reza lagi ngegertak Rafa jadinya suara nya terdengar lumayan keras"

Haura pun mengangguk angguk tanda ia paham, sekarang ia tahu penyebab pemberi hadiah ini merahasia kan identitas mereka.

Tak lain dan tak bukan adalah untuk melindungi diri sendiri daripada kena amuk Reza

Leave Or Be LeftTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang