#2

13 2 0
                                    

Happy Reading Everyone🍒
--JANGAN BOSEN--


Tasya dan Tira, sahabatnya sedang menuju toilet untuk buang air kecil. Saat Tasya keluar dari toilet dan Tira sedang di dalam, Vezhya and the geng menghampiri dan membully Tasya habis habisan. Tidak hanya membully.. mereka  juga mencoretkan lipstick di wajah manis Tasya.

"apa lo.. mau nangis iya? mau teriak? ga bakalan ada yang denger" teriak Vezhya.

Tira sang sahabat Tasya yang mendengar dari dalam toilet pun menunda untuk membuka pintu toilet dan memilih untuk melihat apa yang akan di lakukan Vezhya dari bolongan kecil.

"ting"
"ting"
"ting"

Suara handphone Tasya yang ada di saku seragamnya. Vezhya mendengar notifikasi itu dan mengambil paksa handphone Tasya.

Saat dibuka ...

Papa❤️
*pict*

*pict*

dek.. nihh.. papa kirim foto adek yang liburan kemarin.

Vezhya membaca pesan dari papa Tasya dengan perasaan iri dan marah. Dan saat itu juga Vezhya menghapus pesan dan foto yang di kirimkan papa Tasya.

Dengan perasaan marah, Vezhya melempar handphone Tasya ke lantai.

"guys.. cabut" ucap Vezhya seraya menatap marah ke Tasya.

Tira membuka sedikit demi sedikit pintu toilet untuk mengecek apakah Vezhya and the geng sudah pergi.

"Sya.. kamu gapapa?" tanya Tira dengan wajah yang khawatir.

"nggak Tir, gapapa.." jawab tasya dengan wajah yang murung dan sedih.

Voment🍒
yang mau kasi kritik&saran boleh ko..
gimana part kedua, bagus ga?!

FRIEND INVITATIONWhere stories live. Discover now