#4

8 1 0
                                    

Happy Reading Everyone🍒
part04

---------------------


"taraaa.." laki laki yang di temui oleh Vey memberikan sebuket bunga.

"aaa yaampun," ucap Vezhya.

"gimana, suka?" tanya laki laki itu.

"harum banget, aku suka banget.. makasi ya om" sahut Vezhya.

~~~~~~~~~~~~~~~

"om makasih banget loh, udah sayang sama Vezhya.." ucap Vezhya manja.

"jelas dong.. selamaa,, apa yang om kasih bikin kamu tersenyum, om pasti kasih apa yang kamu mau" sahut om itu seraya mencubit hidung Vezhya.

"ah om bisa ajaa.." jawab Vezhya manja dan kegatelan. hihi..

"tapi om, aku mau nanya dehh.." ucap Vezhya. "mau nanya apa, serius banget sih" jawab om itu.

"aku mau tau... om itu lebih sayang aku atau malah istri om itu sih" lanjut Vezhya.

"jawab ga yaa.." canda lelaki itu. "ihh, om mahh.." ucap Vezhya seraya memukul manja lengan laki laki itu.

"jawab dong, kepo tau" - Vezhya

"sayang sama siapa yaa.. ummm, sama kamu" ucap laki laki itu seraya mencubit pipi Vey.

Vezhya merasa senang dan bahagia saat lelaki itu lebih menyayangi dirinya daripada istri lelaki itu sendiri.

🏫🏫🏫🏫🏫

Keesokan harinya, di sekolah Vezhya.. ia memasuki kelasnya, dan melihat ada Nissya dan Alshe sedang berbicara di tempat duduk.

"hai guys..." teriak Vezhya dengan semangat.

"oiya Sya.. gimana lo kemaren, di skors kann.." lanjut Vezhya yang sedang mendudukkan dirinya di bangku.

"hahh.. salahin tuh si Alshe, taroh contekan di gue ga bener, jadi jatoh dehh" ucap Vezhya dengan pedenya.

"apasi.." ucap Alshe pelan.

"ehh.. by the way nih, pilih make up mana yang kalian suka, soalnya kemaren gue sama bokap gue abis belanja" sombong Vezhya.

Disitu Nissya sudah eneg melihat kesombongan dan kebohongan Vezhya yang semakin menjadi.

"bokap lo yang mana,, yang sugar daddy itu? yang sukanya cewe cewe ABG macem lo itu?" ucap Nissya dengan segala buktinya kemarin.

"apasi Sya" balas Vezhya seraya menggebrak meja dan berdiri.

"gue udah capek jadi budak lo terus, lo kira, lo bisa perlakuin kita seenaknya.." bentak Nissya.

"liat nihh.. barang barang yang di kasi sama om om yang cuman bisa perlakuin lo kayak sugar baby nya" lanjut Nissya.

"sumpah lo gajelas banget ya, maksud lo apaan" bentak Vezhya kepada Nissya.

"lo gausah banyak drama, gue udah tau semuanya" jawab Nissya seraya mendorong Vezhya.

"mana buktinya.." bentak Vezhya. lalu Nissya menceritakan semua yang di lihat dia kemarin.

FRIEND INVITATIONWhere stories live. Discover now