Happy Reading Everyone🍒
part6Keesokan harinya, Vezhya berjalan menyusuri koridor sekolah. Ia berfikir, mengapa orang orang melihat ke arah Vezhya.
Vezhya bingung harus bagaimana, dan ia memutuskan untuk bertemu kepada Alin, siapa tau.. dia ngerti.. kenapa orang orang pada liatin Vezhya.
Dan ya, Vezhya menemukan Alin di taman belakang sekolah.. ia sedang melihat handphone.
Saat Vezhya datang ...
"pagi Vey" sapa Alin.
"Lin.. emang ada yang salah ya, sama gue ya.. badan gue, baju gue, aaaaaa muka gue aneh yaa.. dandanan gue aneh ya.. yaampun. kok semua orang liatin gue sih Lin" teriak Vezhya histeris campur penasaran.
"Vezhya.. Vezhya.. kamu itu gaada yang aneh, tapi sikap kamu yang udah bikin gempar semuanya." ucap Alin.
"ntar deh.. perasaan aku lurus lurus aja deh, ga bikin onar" - Vezhya
"justru itu, nihh.." Alin menunjukkan sesuatu di handphonenya.
"nih, yang kamu ngajar viral, dan semua orang kaget ngeliat perubahan kamu.." ucap Alin bangga.
"gue juga bangga sama lo Vey" Nissya tiba tiba datang menghampiri mereka.
"Nissyaaa.. yaampun kangen banget gue" ucap Vezhya senang.
"maafin gue ya syaa"
"gue juga minta maaf ya vey, gue udah jadi temen yang gabisa ngertiin lo" balas Nissya.
"Vezhya.. aku juga minta maaf ya" ucap Alshe.
"Alshe..." teriak Vezhya sambil memeluk Alshe.
"jujur yah.. gara gara kejadian kemarin, gue jadi nyadar.. kita sebagai sahabat lo ga seharusnya gituin lo. seharusnya kita yang bisa ngertiin lo dan terima apa adanya.." sesal Nissya.
"eh kita udah lama banget loh ga tos bareng" - Alshe
"o iya iya" - Nissya
"e tunggu tunggu tunggu.. Alin sini, Lin.. makasih ya udah mau ajarin gue mengerti tentang hidup" ucap Vezhya.
"bukan aku Vey, tapi kamu yang udah membuka hati untuk Tuhan merubah kamu." balas Alin.
Mereka pun tos bersama, termasuk Alin. Sekarang Alin termasuk ke dalam geng mereka.
Eh ralat, bukan geng tapi sa.ha.bat.Dear Diary.
Hari ke hari, kami semakin akrab dan kami pun punya kegiatan rutin untuk berbagi kepada siapa pun. Dan ga sedikit yang akhirnya hidup mereka berubah setelah share beban hidupnya pada kami.
Kuncinya satu, setiap manusia di ciptakan dengan satu tujuan. Ketika kita tau tujuan Tuhan ciptakan kita, pasti kehidupan kita akan lebih maksimal:)
bersambung.
VoMent ya.TBC🔜
YOU ARE READING
FRIEND INVITATION
AlteleSHORT STORY-- Gadis cantik dan rich girl yang menduduki bangku kelas 12 SMA Pelita dan menjadi seorang selebgram terkenal di kalangan masyarakat. Namun itu semua hancur karena sang sahabatnya mengetahui apa yang di sembunyikan gadis itu selama ini y...