Kenalin nama gua kaila,gua duduk di kelas 10 Sma negri. Gua sama kayak siswi² lain,tapi yang beda dari gua adalah.. gua itu nggak punya teman,yaa secara teknis sih gua itu nggak punya temen cewek aja,kalau teman cowok mah banyak :).
Gua menghadapi masa² sulit kayak gini itu dari gua di taman kanak²,sampai gua lulus Smp. Yaaa hari yang panjang.
Tapi,walaupun temen gua pada cowok semua,tapi gua nggak terlalu tomboy sih,hati nurani sebagai cewek itu masih melekat erat di diri gue kok.
Hari pertama gua masuk ke kelas 10 itu sangat ragu,kikuk,salah tingkah deh. Gua itu masih berharap kalau gua akan punya teman cewek.
Masuk ke dalam kelas melewati beberapa orang,gua masih berharap dan berdoa supaya gua punya teman cewek.
Beberapa jam udah gua lewatin di dalam kelas bersama orang² yang nggak gua kenal sama sekali,beneran nggak ada yang gua kenal sama sekali.
Pas jam istirahat gua awalnya nggak mau pergi keluar kelas,dan gua mutusin untuk duduk di kelas gua aja,sambil berdoa ada yang akan negor gua. Kalau gua yang negor dluan..nanti d blang sok akrab.
Jadi sambil menunggu jam istirahat berakhir,gua mencari kesibukan dengan membaca buku novel kesukaan gua. Tiba² tanpa peringatan apapun ada orang yang nepuk pundak gua," Hei,kpk sendirian aja?" gua nggak bisa ngomong saat itu,yaa karena gua itu kan jarang banget ngomong sama cewek,hmmm mungkin nggak pernah.
"Hmm,kok nggak di jawab?" pada saat itu gua nggak bisa ngomong, kayak dibekukan gitu. Mungkin dia capek karena nggak gua sautin terus, jadi dia langsung narik gua begitu aja menuju kantin.
......
Setiba nya di kantin
" mbok pesanan biasa ya, eh dua mbok!".
"Siap neng" jawab si mbok dengan semangat empat lima yang khas di diri dia.
Tiba-tiba...
"Hi Anna!"
"Eh,sini²!". Dan datang lah seorang siswi yang nggak kalah cantik dari cewek yang sama gua itu.
"Hei,eh ini... Siapa Anna?"
"Ooooh ini itu temen baru kita,namanya... Hmmm nama lo siapa ya ?".
"Oh gua,hmm nama gua Kaila,hmm salam kenal ya :) ". Jawab gua dengan amat kaku.
"Haaa iya iya nama dia itu Kaila,hmm oh iya nama gua Athannasia panggil aja Anna biar lebih singkat"
"Ooh iya,Anna"
"Heh gua belum,ehm ehm,kenalin nama gua Kiki,panggil aja Kiki :)"
"Apa beda nya oncoooomm" jawab Anna dengan memasang wajah yang mengisyaratkan dia mengatakan bahwa ( ini anak idah nggak waras ya).
"Yaaa elah lo itu nggak tau humor ya".
" yaa nggak gitu juga kaliiii,Kaila ini anak yang pinter,jadi mana bisa anak pinter jadi aneh bin gila kayak lo"
"Ehm ehm,kayak kita maksudnya kaaan"
"Iya² kayak kita".
"Eh,eh ,nggak kok gua ini suka humor kok :)"
"Oooh bagus kalo gitu" jawab Kiki dengan semangat.
"Oh iya Kaila,kami belum nanya sama lo,hmm lo mau kan temenan sama kami?".
"Ya mau lah,rugi tau kalau nggak temenan sama kalian berdua"
"Hahahahah, syukurlah kalau lo mau temenan sama kita² :)".
.....
Jam istirahat berakhir dan kami bertiga pun pergi ke kelas masing²,yang beda kelas sih cuman si Kiki aja,kan gua sama Anna sekelas.
Tiga jam pelajaran pun berakhir dan bel pulang sekolah pun berbunyi (TIIIIIIING TIIIIIING)
"Oh iya Kalia,rumah lo jauh nggak sari sini?"
"Yaalumayan jauh,tapi gua di jemput kok sama bokap"
"Oooh kalau gitu gua duluan ya, by"
"By".
....... Beberapa menit kemudian...
Tintin " yuk masuk"
"Iya" jawab gua dengan malas.
"Kok lama amat sih pa?"
"Oooh tadi itu papa ada miting dadakan,jadi harus ke sana bentar,hmm kamu kelamaan nunggu ya,maaf ya nak"
"Iya pa,nggak papa kok,kirain papa itu ketiduran di rumah. Oh iya kan papa bilang papa nggak pergi ke kantor?"
"Iya sih awalnya emang lagi nggak mau ke kantor,tapi gimana lagi,kalau nggak ke kantor nanti kerjaan papa nggak kelar² dong,jadinya itu malah numpuk"
"Ooh gitu tooo". Papa cuman ngebalas dengan senyuman aja.
..... Sesampainya di rumah..
"Eeeh udah pulang Kaila?"
"Iya ma"
Yaa seperti kebiasaan gue sehari hari,kalau habis pulanh sekolah itu,makan siang dulu,terus lanjut deh dikamaaaar mulu sampai makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
*NAKIKA*
Teen Fictionkegembiraan memiliki dua sahabat yang memiliki kriteria dan sifat yang berbeda-beda,dan memiliki cerita jalan hidup yang unik.Di tambah dengan jalan hidup kami bertiga yang sangat menarik. Ingin mengikuti kisah kami bertiga :).