"Hmm kai, lo itu sahabatan ya sama siswi kelas sebelah?" tanya Rozi,salah satu temen gue.
"Ooooh,maksud lo Kiki. Ya iya gue sahabatan sama dia, kan sama Anna juga." jawab gua.
"Namanya Kiki.. Gue mau dong di kenalin sama dia!" ucapnya tanpa rasa malu sedikit pun.
"Kiki mah orang nya nggak terlalu suka temenan sama cowok" jawab Anna.
" lo itu, nyamber aja." ujar si rozi.
"Hahahahah, iya juga sih. Anna kan nggak terlalu suka kenal sama cowok." ujar gua sembari tertawa.
"Yaaaah,hilang deh kesempatan gua." ujar Rozi dengan nada putus asa.
"Usaha apaan zi?" tanya gua.
"Hah,hmm,nggak kok. Hihihi" sambil pergi begitu aja.
"Hahahahah, si Razi aneh ya" ujar gua.
" hmmm." ujar Anna
Emang nggak heran sih kalau respon Anna kayak gitu,kan Anna itu kurang peduli sama orang yang menurut dia nggak penting.
"Eh,eh kalian kok nggak ke tempat biasa sih." ujar Kiki yang masih ngos-ngosan.
"Eh lo itu kok main nyelonong masuk aja sih." ujar salah satu siswi yang duduk di samping Anna.
"Emangnya kenapa?" ujar gua.
"Yaaa kan dia nggak dari kelas kita" jawab cewek tadi.
"Eh,lo kenapa sih,ini gua ketua kelas di sini nggak ada masalah kok?" ujar ketua kelas.
"Iri bilang boss" jawab Anna.
"Eh gua iri kenapa?"tanya cewek tadi.
"Ya iri karena kamu itu kalah cantik sama Kiki lah" jawab Anna.
"Yaa betul itu, kan Kiki siswi yang paling cantik di sini" ujar salah satu siswa.
" nggak kok,gua nggak iri kok." ujar nya sambil melarikan diri keliar dari kelas sembari menarik tangan temen nya yang dari tadi cuman berdiri ngeliatin sedikit drama tadi.
"Dah yuk,ketempat biasa" ujar Kiki.
Skip....
"Gua terharu tauuu" ucap Kiki membuka pembicaraan.
"Lo terharu kenapa?" tanya Anna sambil ancang² mau menarik tangan gua,karena menurut dia si Kiki udah mulai kumat nih hahahaaha.
"Yaa gua terharu karena lo itu ngebelaaa atau memuji gua tadi yaa?" ujar Kiki sambil mikir.
"Ooooh yang tadi,biasa aja kaliiii, namanya juga sahabat. Gimana sih Ki. Hahahahah" ujar gua.
"Iya,Kiki kebiasaan,semua pasti di lebay-lebayin hahahaa" tawa Anna.
"Yeeee, nggak di lebayin kaliiii,lah gua kan cuman ngungkapin apa yang ingin gua ungkapin" ucap Kiki.
"Yaaa,udah lah..." jawab Anna.
"Tapi emang bener kan, Kiki emang terkenal di sini sebagai siswi tercantik." ujar Anna.
" gua nggak pernah menjabat loh,orang² aja yang ngejulukin gua kayak gitu" elak Kiki.
"Yakan tapi lo suka kan Ki,hahaha" ujar gua.
"Yaaaa ada sukanya dan ada juga dukanya" ujar Kiki.
"Pasti sukanya itu banyak cowok yang deketin lo kan ki" ujar gua.
"Hmmm,nggak terlalu sih,kalo cowok² itu ngedetin gua,gua malah risih tau. Ngerasa nggak bebas bergerak aja" penjelasn Kiki.
"Hahahah,tapi lo itu harus nerima kecantikan lo" ucap gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
*NAKIKA*
Teen Fictionkegembiraan memiliki dua sahabat yang memiliki kriteria dan sifat yang berbeda-beda,dan memiliki cerita jalan hidup yang unik.Di tambah dengan jalan hidup kami bertiga yang sangat menarik. Ingin mengikuti kisah kami bertiga :).