Author POV
Flashback on
Today
25 July 2019Waktu sudah menunjukan pukul 11.26 tapi Kiara dan Darren masih belum bisa tertidur, karena Darren bosan dengan kiara yang bermain handphone, ia memilih keluar menuju balkon kamar, di mana balkon kamar terletak pada lantai 15.
Kiara tidak melanjutkan permainannya dan lebih memilih mengikuti Darren.Angin malam mulai menerpa kedua wajah mereka, menenangkan dan sejuk.
Kedua remaja itu terduduk sembari menatap bulan yang memberi mereka pencahayaan pada malam hari.Kiara POV
"Kiara, Darren anaknya baik iya kan?" Suara itu terdengar sangat lemah dan polos, namun cerianya tetap terpancar, harus ku katakan berulang kali bahwa suara Darren sangat lemah dan polos, tidak lupa lembut dan membuatku semangat.
Author POV
"Iya, Darren anaknya baik banget makanya Kiara sayang" kemudian Darren memeluk Kiara dari samping tangan Kiara secara otomatis mengelus kepala Darren lembut.
Tidak butuh waktu lama akhirnya Darren tertidur, Kiara segera mengambilkan selimut dan bantal yang ada di kamar. beruntung sofa yang ia letakan di balkon luas. mereka pun tidur bersama dengan Kiara yang mendekap Darren agar tidak terlalu terpapar dinginnya angin malam.
*****
Matahari pagi sudah muncul, dan waktu menunjukan pukul 07.12. beruntung Darren sudah bangun setelah aku menggerakkan pelan lengannya.
Darren orang yang ceria, baik, dan ia tidak memiliki pikiran buruk, apa pun yang terjadi, itu membuatku sangat menyukainya.tidak tidak, aku tidak menyukainya tapi aku sangat mencintainya.
______________________________________
p.s :
Jangan lupa vote rek, makasih juga yang udah mau vote.
I hope your happy.angjay