2O

232 37 0
                                    

Kiara POV

Today
21 June 2020

Aku menutup kembali buku diary yang berjudul fuckin' diary. kemudian kembali membuka diary yang berjudul happily in the same earth lagi. bermaksud membaca halaman terkahir nya.

[Happily in the same earth]


5 October 2019

Hari ini aku di buat salah tingkah oleh Darren Adriano David.
bagaimana aku tidak salah tingkah, dia memberiku secarik kertas putih polos bertuliskan 'Darren suka sama Kiara' dan pada akhir kalimat itu terdapat bentuk hati tidak sempurna berwarna merah.

Flashback on

Hampir saja aku menangis kala itu.
"Kiara? Bagus ngga? Darren nulis ini sendirian" Tanya nya menunggu jawaban ku, dan hampir saja ia menanya ulang kan pertanyaannya namun ku sela

"Iya bagus banget sampe mata Kiara berair" sekarang aku menangis terharu dalam peluknya. tuhan tolong bantu aku menjaga dia agar dia tetap bersamaku. aku sungguh sangat mencintai makhluk mu yang satu ini.

"Kalo bagus kenapa nangis? Kiara kenapa nangis? Jelek ya? Darren minta maaf yaaa" kata Darren ikut bersedih. aku semakin memeluknya erat

"Janji sama Kiara jangan pernah pergi ningglin kiara?" Tanya ku sembari menunjukan jari kelingking ku dan Darren berkata

"Darren ngga bisa janji. kata mama kalo nanti Darren langgar janji Darren, Darren dapet dosa besar. dan mungkin orang yang janji sama Darren sakit hati, Darren ngga mau. tapi kalo pergi dari kiara? Darren ngga pergi kemana mana. Darren masih jadi temen Kiara dan ngga pernah pergi dari Kiara" katanya sembari tersenyum kepada ku kemudian mencium kening ku layaknya bocah berumur 5 tahun mencium kening ibunya.

Flashback off









p.s :

euuyyy maaf lama update
biasa.
guru ku minta di sayang

WEIRD : Liu YangYangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang