Sorry for all typos, maav kalo ceritanya gaje n ngebosenin.
Happy Birthday to you.. happy Birthday to you.. happy birthday,happy birthday.. happy birthday my kale... !!! gw niup lilin yang berangka 16 itu,lalu semua orang bertepuk tangan riuh. Begitu juga orang tuaku.“happy birthday kaly, dad bangga sama kamu” kata ayah, lalu mengecup keningku
“happy birthday sweety, mom sayang kamu.” Lalu mommy mencium kedua pipiku.
Aaahhh!! Setahun lagi gue bakal 17 tahun saudara-saudara! Gue bakal punya aturan “my room-my rule” gue bakal punya cars sendiri, mau kesana-kesini tanpa sepengetahuan mom gue, punya cowok yang keren beken bisa jaga gue, ke bioskop,ke pasar malam tiap hari..,bakal hollidays bareng keluarga gue, punya sahabat yang bisa nemenin shoping, kesana,kesini,. Pulang larut, make up tebel-tebel bukan masalah lagi huaaaaahhh! Gue bakal persiapin semua sebelum ultah gue nanti. That’s gonna be the best birthday eveeeeeerrrrr ,yipieeee !!!
Hari ini, adalah hari ulang tahun gue yang ke-16, semua yang gue minta pasti di kabulin, mini dress, liburan ke hawaii semuaaa pasti di kabulin sama mom and dad . secara gue kan anak semata wayang mereka.. huahahaha
oke balik ke laptop *kayaktukulajee
Nama gue keylas brett nicholas, lo bisa manggil gue kaly, kale, key.. apa aja deh yang penting masih cukup rasional. Umur gue sekarang udah 16 y.o, gue lahir di negeri paman sam. lo pati taukk kan yee ? USA. Itu loohh negeri metropolitan yang banyak gedung” tinggi *apaini?
sebenernya sihh, gue blasteran indo-amerika. Mom gue, alisa rostyana putry lahir di jogja, sedangkan dad gue, Nicholas dyne lahir di Newyork amrik. Bingung lo ya? Gue juga. Oke sekip.
“KEEEYYYYYYYYYYYY.....!!!!!!” Teriak seorang cowok
Ah! Baru nongol tuh bocah
“key, i’m sorry, i’m late !” katanya sambil tergesa-gesa
“lagi, yaudah gak papa” tanyaku sambi alis yang agak terangkat dan mulut yang sedang manyun
“yaudah, key, gue tau gue salah, lo tau kan gue lagi sibuk ngurusin berkas-berkas sma lo, itu sulit tau! Tapi berkat kejeniusan gue, akhirnya gue berhasill .”
“beneran lo? Jadi gw masuk di sma mana?” tanya gue lagi
“di Regis High school.” Jawabnya enteng
“ regis itu maksud lo? Regis, Deo et patriae (for god and country)?”
“iyalah, key.. dimana lagi”dan sedetik kemudian, gw ngejitak kepalanya, dan akhirnya dia ngerintih kesakitan.
“siapa suruh, gue kan gak mau satu sekolah sama lo” elak gue.
“yaelah key, lagian kita beda kelas!ingat! kita tuh beda umurr tauukk!”itu justin. Justin zedian, justin itu temen gue dari kecil. orang tua justin sama orang tua gue itu sahabatan. jadi nurun deh sama gue dan justin. dan emang bener justin itu beda umur sama gue. dia udah 18 y.o sedangkan gue 16 y.o tapi walaupun gitu, dia masih aja kayak bocah. gue dari kecil selalu sama-sama dia. maen, sama-sama. makan sama-sama, pergi sama-sama punya acar juga sama-sama. kayak gue udah di takdirin idup sama dia hiiiii..
*
YOU ARE READING
sweet 17
Teen Fictionseorang gadis berharap ulang tahun yang ke 17-nya akan berakhir dengan bahagia dan sempurna. tetapi, angka 17 bukanlah angka keberuntungannya. bukan kebahagiaan yang di dapat. tetapi malapetaka... atau kesialan.