BUB1~Awal Bertemu

83 13 6
                                    

Kenalin nama gue Dhita Verissa panggil aja Dhita,gue sekolah di SMP Nusa Bangsa sekolah paling favorit di Jakarta timur,gue kelas 2 SMP baru-baru kemarin gue pengumuman kenaikan kelas.Gue punya adek perempuan namanya Clarissa carelly panggil aja dia Rissa,adek gue masih SD yah bisa dibilang masih bocil gitu deh hahahah...canda sayang,gue sama dia gapernah akur sih isinya berantem mulu hahaha...Wajarlah yah adek kakak kan begitu.Gue&adek gue anak dari Dion Mel Frey & Chatrine Olivia

Lo semua pasti belum tau kan sifat gue kayak gimana??gue bakal jelasin disini.Gue itu anaknya super-super sangat sabar banget apapun yang dibilang orang/dijahatin orang gue gapernah bales,gue cuma mikir kalau gue bales toh juga gak guna juga buat gue gaada faedahnya,terus sifat gue yang kedua gue anaknya paling bisa dikata judes sama orang yang belum kenal gue seutuhnya sih...Yang udah kenal gue lama pasti mereka bilang gue sangat gila dan lain-lainnya wkwk,,, ketiga gue anaknya pemaaf dan banyak omong tetapi sekali lo bikin kesalahan ke gue gue bakal maafin lo tapi buat bicara ke Lo gue udah males.Itu sifat gue yang aslinya wkwk.

~~~

Hari Senin hari dimana Dhita pertama masuk sekolah.Pagi ini dia akan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah nya agar tidak telat dan Dhita juga tidak lupa memakan sarapan yang telah dibuat pagi ini oleh mamanya.

"Pagi Pa,Ma"ucap Dhita saat mengucapkan selamat pagi ke mama dan papanya.

"Pagi sayang" jawab Dion dan Chatrine.

"Lho tumben si Risa ga turun ma?" Tanya Dhita dengan memakan roti sarapannya.

"Iyaa,adekmu lagi gaenak badan" jawab Chatrine dengan lembut

"Aelah bocil bisa sakit juga wkwk"balas Dhita dengan decak ketawa

"Udah lah cepet diselesaikan makannya nanti kamu telat lho" ucap Chatrine

"Siap bos"Balas Dhita

Setelah berbincang-bincang dimeja makan.Akhirnya Dhita pun berangkat kesekolahnya dengan diantar ayah nya seperti biasa ayah juga mau berangkat ke kantor.

"Ma,Dhita berangkat dulu ya Assalamualaikum"pamit Dhita.

"Iyaa, hati-hati dijalan.Waalaikumsalam" balas Chatrine.

~~~

Setibanya di sekolah Dhita tidak lupa juga berpamitan kepada papanya untuk sekolah.

"Pa,Dhita sekolah dulu ya.Assalammualikum"pamit dhita.

"Iyaa,sayang yang pinter ya sekolahnya.Waalaikumsalam" jawab Dion

Dhita pun berjalan untuk memasuki sekolah nya.Dhita senang akhirnya dia bisa bersekolah lagi.

"Astaga sekolah gue, ditinggal sebentar udah kayak gedung hotel gini" batin Dhita sambil berjalan menuju ke kelasnya

Saat Dhita berjalan menuju kelasnya tiba- tiba ia bertabrakan oleh seorang laki-laki Iyaap benar laki-laki itu bernama Arka Hamdan Maulana. Panggil aja dia Arka,siswa baru di SMP Nusa bangsa ini.

"Eh maaf-maaf yah gue buru-buru nih soalnya gue murid baru di sekolah sini.Lo gapapa kan ada yang sakit ga?" Tanya Arka

Dhita pun menghiraukan semua apa yang di ucapkan anak baru itu.Dhita pun langsung berjalan dan mencari kelasnya.

Akhir Dari CeritakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang