Tanpa terduga,tak mengerti mengapa?kau membuatku semakin terpana dengan apa yang kau ucapkan padaku.
~~~
Notifikasi itu ternyata dari Arka.Iya Arka adik kelas Dhita yang selalu ada disamping Dhita saat Dhita membutuhkan apapun.
Arka Hamdan Maulana
Assalamualaikum
Kak Dhit
Udah baikan kah?.Waalaikumsalam,belum gue masih pusing sedikit ka.
Jangan lupa istirahat ya jangan lupa minum obat nya juga kak.
hmm,iya ka.
Kak,aku mau bilang sesuatu tapi nggak ganggu kakak kan?.
Nggak,udah lo mau bilang apa ndang bilang.
Sebenarnya gue suka kak sama lo tapi gue ragu apa lo mau terima gue atau nggak.
Canda lo ya ka,ih ga lucu candaan Lo ini ka.
Gue beneran kak,mana ada gue bercanda.
Iya-iya ka,gue pikirin dulu ya gabisa sekarang.
Kalau gabisa pacaran,aku mau jadi adik-adik an nya kakak aja juga gapapa kak.
Yaudah, adik-adik an aja ya ka.
iyaa,kak.
Read
Dhita pun akhirnya menutup handphone nya dan bergegas turun dari mobilnya untuk masuk kerumahnya.Saat ia masuk dirumah ia langsung naik ke kamarnya untuk mandi dan beristirahat.
"Assalamualaikum,bik nanti siapkan air panas di kamar ya aku mau mandi bik"ucap Dhita.
"Waalaikumsalam,iya non nanti saya siapkan dikamar air panasnya"jawab Bibik.
"Makasih,bik"ucap terimakasih Dhita kepada Bibik.
"Sama-sama non,oh iya non mau makan apa?"tanya Bibik.
"Aku udah makan bik masih kenyang juga jadi ngga usah disiapin makanan ya bik"jawab Dhita.
"Baik non"ucap bibik.
Dhita pun akhirnya bergegas untuk naik ke kamar dan merehatkan badannya sambil menunggu air panas yang disiap kan oleh Bibik.Saat tiba-tiba Dhita sedang beristirahat handphone Dhita bergetar seperti ada yang menelfon nya ternyata benar ada yang menelfon nya yang menelfon Dhita adalah Bastian.
Muhammad Bastian Firdaus
"Dhit"panggil Bastian saat bertelfon dengan Dhita.
"Ada apa bas,tumben lo nelfon gue?"jawab Dhita dengan suara lemas nya.
"Gapapa Dhit,gue mau mastiin Lo udah pulang apa belum"ucap Bastian.
"Gue udah pulang kok bas"jawab Dhita.
"Syukurlah kalau udah pulang,oh ya jangan lupa minum obatnya istirahat ya Dhit jangan banyak tingkah"Ucap perhatian Bastian kepada Dhita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Dari Ceritaku
AkčníBerjuang? Berjuang adalah cara kita mempertahankan rasa cinta kita kepada orang yang kita sayang. Tetapi bila perjuangan mu tidak dihargai, buat apa masih bertahan? Bahkan terkadang orang menilai itu perbuatan bodoh dan gila. Tetapi bagi mereka yang...