Bukan tentang siapa yang pertama mengawali untuk mengulang kembali,dan bukan pula menyalahkan tentang siapa yang telah mengakhiri.
Jika memang benar kita akan saling memperbaiki lagi,tak perlu banyak berfikir pahit akan terulang kembali.~~~
ternyata ada Bastian di ruang tamu rumah Dhita.Dhita heran kenapa tiba-tiba Bastian dirumah nya.
"Hah?Bastian?ngapain kesini"batin Dhita sambil melihat Bastian.
"Dhit, Dhita"panggil Bastian Kepada Dhita.
"Apa,bas?"jawab Dhita.
"Lo,makan dulu sana gue tungguin disini nanti kita berangkat bareng ke sekolahnya"ucap Bastian pada Dhita.
"Iyaa bas"jawab Dhita.
Akhirnya Dhita pun ke ruang makan dan dia memakan makanan yang telah disiapkan oleh bibiknya.Tidak lama kemudian Dhita pun akhirnya menghabiskan makanannya itu.Dan akhirnya Dhita pun bergegas untuk ke sekolahnya.
"Ma,Dhita berangkat ke sekolah dulu ya"ucap Dhita.
"Iyaa dhit, obatnya jangan lupa diminum terus makanan nya jangan lupa dimakan juga,awas aja ya kalau gak dimakan nanti Bastian yang lapor ke mama kalau kamu makan apa enggak"jawab Chatrine.
"Iyaa,mamaku sayang.Yaudah ma Dhita berangkat dulu, Assalamualaikum"pamit Dhita.
"Iyaa, hati-hati waalaikumsalam"jawab Chatrine.
"Bastian,tolong ya jagain Dhita selama di sekolah kalau ada apa-apa obatnya suruh minum"pesan Chatrine Kepada Bastian.
"Okee,siap te"jawab Bastian.
"Yaudah,te aku berangkat dulu Assalamualaikum"pamit Bastian.
"Iyaa hati-hati,nak waalaikumsalam"jawab Chatrine.
Akhirnya mereka berdua pun berdua bergegas ke depan untuk memasuki mobil Bastian dan berangkat ke sekolah agar tidak telat.Saat di perjalanan tiba-tiba Bastian berbicara kepada Dhita.
"Dhit,gua mau tanya ke lo"ucap Bastian.
"Tanya aja,bas"jawab Dhita.
"Lo,masih sayang ke gue?"ucap Bastian.
"Hah? aneh-aneh aja lo bas"jawab Dhita.
"Gue gak aneh-aneh Dhit,gue jujur dengan perasaan gue,gue masih sayang sama lo Dhit"ucap Bastian kepada Dhita dengan menatap mata Dhita.
"Terus,mau lo apa sekarang?"tanya Dhita Kepada Bastian.
"Gue,mau balikan sama lo mau njaga lo lagi Dhit"jawab Bastian.
"Gue,kasih kesempatan 1 kali lagi buat lo bas tapi kalau lo ngecewain gue lagi,maaf gue gabisa kembali sama lo"ucap Dhita.
"Gue janji gabakal ngecewain Lo lagi Dhit"jawab Bastian.
Tidak lama kemudian akhirnya mereka berdua pun sampai ke sekolah an nya.Dan saat turun dari mobil Bastian benar-benar menjaga Dhita,sampai turun dari mobil dan ke kelasnya Dhita pun juga diantara kan oleh Bastian.Namun saat jalan menuju ke kelas Dhita tiba-tiba Dhita dan Bastian bertemu dengan Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Dari Ceritaku
ActionBerjuang? Berjuang adalah cara kita mempertahankan rasa cinta kita kepada orang yang kita sayang. Tetapi bila perjuangan mu tidak dihargai, buat apa masih bertahan? Bahkan terkadang orang menilai itu perbuatan bodoh dan gila. Tetapi bagi mereka yang...