BUB2~Dia?

78 11 6
                                    

Dia?dia adalah orang yang pertama kali membuat hati beku ini menjadi sebuah air dan dia juga yang membuat mataku terpanah saat melihatnya.

~~~

Bel sekolah pun berbunyi tanda saatnya waktunya pulang.Dhita pun berkemas-kemas barangnya dan bersiap untuk pulang dan sebelum pulang dikelas Dhita berdoa sejenak agar pulang nya selamat sampai tujuan.

Setelah berdoa dikelas selesai, Sahabat Dhita menghampiri Dhita.

"Dhit,lo pulang naik apa?"tanya Tamara

"Gatau nih nyokap gue gabisa jemput kayaknya, terpaksa gue naik taxi" jawab Dhita.

"Bareng gue aja yuk Dhit"sahut Marissa.

"Iyaa,makasih tapi gue gamau ngerepotin lo"Jawab Dhita.

"Yaudah deh kalau gamau,gue sama Tamara pulang dulu ya Dhit" ucap Marissa.

"Iyaa,hati-hati dijalan"Balas Dhita.

Akhirnya sahabat Dhita pun pulang dan tinggal Dhita sendirian yang menunggu taxi datang.Tidak lama kemudian tiba-tiba ada cowok yang menghampiri Dhita.

"Hei kak,sendirian aja kemana sahabat kakak?"tanya Arka.

"Sahabat gue udah pulang semua"jawab Dhita.

"Terus,kakak kok gapulang juga apa nunggu taxi?"tanya Arka lagi.

"Iyaa,gue lagi nunggu taxi"jawab Dhita.

"Bareng gue aja kak,gue anter lo Sampek rumah Lo,mau ga?"ajak Arka.

"Nggak deh,gue gamau ngerepotin orang"jawab Dhita.

"yakin,gamau? daripada disini nunggu sampai malem sendirian gatakut apa?" ucap Arka.

"Daripada gue disini sendirian mending gue pulang aja deh"batin Dhita.

"Ayo,mau ga kak?"tanya Arka sekali lagi.

"Yaudah deh ayo"jawab Dhita.

Akhirnya mereka pun pulang bersama dan ditengah jalan mereka pun berbincang-bincang agar tidak bosen saat ditengah jalan.

"Eh,iya kak.Punya nomer WhatsApp ga?"tanya Arka.

"Punya,kenapa?"jawab Dhita.

"Gue,minta boleh?"tanya Arka lagi.

"Boleh,catet nih yah.089534568848" jawab dhita.

"Makasih kak"ucap terimakasih Arka kepada Dhita.

"hmm"jawab Dhita.

"Kak,lo kok sifatnya dingin amat sih banyak yang bilang juga kalau lu judes juga"ucap Arka.

"Ya,gitu kalau orang yang belum kenal gue pasti penilaian mereka ke gue kayak gue itu sinis banget ke mereka padahal gue mah Sans aja sih"jawab Dhita.

"Oalah,jadi gitu"ucap Arka.

"Iyaa"Jawab Dhita.

Akhir Dari CeritakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang