part 1

1.3K 49 5
                                    

Pagi ini SMK GARUDA diguncang oleh kedatangan siswii baruu dari jakarta secantik apa sih cewek itu sampai sampai membuat guncang smk garudaa ,beda dengan alex dan kawan kawan dia seakan nggak peduli adanyaaa siswi baru yang terpenting dia bisa kabur dari kejaran pak bima dan pergi ke roftoop.

"gila tu guru ga encok apa ngejar ngejar kita" gerutu riski cowok humoriss yang bisa membuat teman teman nya tertawa renyah.

"gatauu tu apalagi suaranya fyuhh toa aja kala kaya cewe aja teriaknya kenceng amat" ucap didin sicowo pakboy kelas kakap yang suka mainin hati cewe dimana ada cewe disituu adaa didin.

alex dan davin duduk bersebelahan mereka berdua cowok yang sifatnya dingin kaya es tidak akan bicara jika tidak penting segituuu mahal nya ya bicara bagi mereka.mereka cuma menyimak tanpa mauu ikutt bicara.

"ehh vin lex lo tau nggak smk kita kedatangan cewe baru loo" tanya riski
Kepada kedua manusi itu.

yang ditanya pun hanya berdeheman karna memang dia tau cuma denger doang sihh nggak tau wajahnyaa.

Semoga lo dipertemukan dengan siswi itu dan bisa membuka hati nya agar lo bisa melupakan masa lalu lo yang kelam.batin davin

Sedingin dingin nya davin dia tidak pernahh membiarkan sahabatnyaaa jatuh ke lobang yang salah.ya davin adalah sahabat kecilnya alex dia bahkan tau masa lalu kelam nya  alex.

METEOR sekelompok geng motor yang kejam dan terkenal di bandung,meteor dia tidak akan mengusikk jika tidakk diusikk jadii siap siap aja kalau ada yang mengusiknya dia akan menghabisi nya secara brutal tidak ada kata ampun buat meteor,anggota meteor begitu banyak cuma saja dia tidak akan muncul jika tidak disuruh oleh ketua nya.

"pulang lo mau kemana vin lex" tany didin

"Wardutt"ucapp alex,wardut adalah warung bu gendutt alex dan kawan kawan dia memanggilnya warung nya dgn sebutann wardutt nama sayang katanya hehe,warung bu gendut sudah ia anggap markasnya untuk kumpul kumpul sama teman nya.bukan nya meteor tidak ada markas tapi dia menyembunyikan markas itu bahkan tak banyak anak meteor tau tentang markas rahasiaanya selain geng inti yaitu alex didin davin riski.

Berbeda dengan cewek yang asik mengobroll di koridoorr yang lumayan rame.

"haii fina gimana kabar loo"ucap aliska sambil bertoss ria bersama teman nya si finaa.

"baik gimana lo di jakarta baik baik aja kan,sorry gue masih blm kesana"kata fina

"santaii aman terkendalii, btw disini ada geng motor katanya betul nggak?"tanyaa aliska

"betull dia meteor yang diketuai olehh alex nanendra antariksa dan ada geng inti lain nya davin mahardika, didin fanetra dan yang terakhir riski alaska"jelas fina dan diangguki oleh aliska

"btw lo kok pindah kesini trs siapa yang jaga disana lo tau kan disana banyak musuhnyaa gaada yg bisaa ngendaliin selain loo ka"cemas fina

"disuruh bokap nyokap gue disini tinggal sama abang guee soal yg disana gue udh atur dan minta riyan mengambil alih gue untuk sementara waktu"jelas aliska dan menghela nafasnya dia akan dijaga ketat oleh abang nya itu pastiii secara abang nyaa sangan posesif sama aliska.

"apalo ada rencana?"tanya fina

"gatauu mungkin nanti gue mau balapan capek mau ngelampiasin tp nanti gue hrs izin apa ke abang gue"ucap aliska

"Yaudah sih bilang aja tenang nantii guee jemputt oke sama yg laen"kata fina

"yang laen btw kemana dia tau nggak gue dtg kesini"tanya aliska menyipit kedua matanya berharap fina tidak kasih tau karna dia akan beri kejutan buat sahabatnya itu

"Gaada yang laen ada di kantin yokk kita kesana"ajak finaa dan diangguki olehh aliskaa

Vote&coment

AlexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang