part 7

335 15 1
                                    

Pertama kali melihatmu membuat ku enggan melepaskanmu
-langit
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mobil aliska tiba diperkarangan rumahnya dia pulang bersama angel sesuai janjinya angel pun ikut bersama aliska.

"Assallamualaikum!"salam aliska dan angel bersamaan.

"Waalaikumussallam dek udah pulang lo?."
tanya raja dari arah tangga

"Udah ,eh bang  askar bang langit sama bang bintang kemana bang tumben sepi amat?"aliska bingung pasalnya rumah nya sepi banget.

"Askar pergi ke luar kota ngurus kantor papa yang ada masalah  di london, langit ada di kamarnya lagi ngerjain skirpsi kuliahnya, dan bintang dia blm balik sekolah mungkin lagi nongkrong."jelas raja

"Ohh iya bang ini angel temen aliska yang kemarin malam kesini masih  inget ngga?" tanya aliska

"Inget hai angel gue raja abang pertama nya aliska,tumben sendiri yang lain kemana?" Tanya raja

"Hai bang gue angel,yang lain lagi ada acara keluarga bang."jawab angel

"Yaudah gue sama angel keatas dulu bang"pamit aliska dan diangguki oleh raja.

Dikamar bernuasa hitam putih terdapat dua orang gadis yang sedang tidur. ya siapa lagi kalau bukan angel sama aliska setelah nonton tv mereka terlelap mungkin karna kecapean.

"Enghh" akhirnya aliska sama angel pun terbangun.

"Gue laperr banget yuk ngel masak ke dapur lu laper juga kan?"ajak aliska dan angel pun mengaguk akhirnya mereka turun kebawa.

"Ka gue mau kekamar mandi dulu dimana?" tanya angel

"Tuh lurus aja dibawa tangga!"jawab aliska dan diangguki oleh angel.

Akhirnya angel pun selesai  saat  keluar dari kamar mandi dia tak sengaja menabrak seseorang.

Keras banget euyy dadanya batin angel.

Tak kunjung dapat bantuan akhirnya pun angel berdiri sendiri dengan memegangi pantatnya yang sakit akibat kebentur dinding.

"Jalan pakai mata"celetuk orang itu

"Ini udah pakai mata lu nya aja yang ga pakai"nyolott angel sambil meringis meratapi nasibnya

Tiba-tiba orang itu menarik pergelangan tangan nya angel dan membawa nya ke taman rumahnya.

"E-eh mau kemana?" Orang itu tidak menjawab pertanyaan angel dan terus berjalan,sesampai di taman rumah nya mereka duduk ditepi kolam.

"Sakit nggak?"tanya langit abang nya aliska.

"Ya lu liat sendiri gimana!" Sinis angel

"Gue langit abang nya aliska"

"H-ha, e-eh maaf bang ga niat marah marah kok gue tadi?"angel dibuat gelagapan karna pernyataan dari langitt

"Ekhem bagos gue cariin kemana aje eh disini!"akhirnya aliska menemukan mereka setelah dia mencarinya di toilet.

"Eh aliska maaf!"

"Lo ga salah kok yang salah abang gue napa lu bawa bawa teman gue?" Aliska memicingkan matanya menatap curigaa.
Yang ditanya hanya menaikan sebelah alisnya kemudian pergi meninggalkan dua gadis itu.

"Ayoo?" Aliska menarik pergelangan tangan angel dan mengajaknya kembali memasak.

"Darimana aja kamu alex kok baru pulang?"tanya indra ayah nya alex

"Basecamp!" Jawab alex  lalu pergi menuju kamarnya.

Alex nanendra furgi.
Dia anak pertama dari indra utomo furgi dan bunga putrii anjani,mempunya adik perempuan bernama aynira tamafurgi yang sekarang menduduki bangku smp.
Kejadian tahun lalu membuat dia berubah sifatnya.

Flasback on

Brakk

"Zahwaa!"

"Please bangun jangan tinggalin aku zahwa!"

Dengan setengah sadarnya perempuan itu berucap

"L-lex b-i-a-r-i-n gue tenang dan k-kamu cari  p-erempuan yang b-ener sayang s-a-m-a kamu!"

Flasback off

"Aghr"

"Gue bencin benci sama diri gue sendiri ga bisa jagain dia!"

"Gue bakal cari siapa  dalang dari 3 tahun yang lalu gue janji!"

Akhirnya alex pun terlelap di kasur king size nya.

"Udah sore aku mau pulang ya ka!"pamit angel sekarang sore menjelang malam dan angel harus pulang karna besok  dia harus sekolah

"Lo gaada niatan nginep dirumah gue apa ngel?"

"Ada tapi ga sekarang lain kali aja lebih seru kalau sama yang lain gimana?"

"Kapan?"tanya aliska

"Gimana kalau weekend?"

"Oke nanti kita kabarin yang lain!, yaudah yuk gue anter!"

Akhirnya mereka pun turun kebawah.saat mau buka pintu rumahnya suara seseorang membuat mereka berhenti membuka pintu nya.

"Biar dia pulang sama gue!"

"Apasih ngga ya gue aja!"tolak aliska,tanpa menunggu persetujuan angel langit pun menarik pergelangan tangan nya angel dan mengantar dia pulang.

Dasar abang laknat batin aliska

Yeayyy akhirnya lunas ya janji aku double up nya maaf kemarin ngga sempet jadi sekarang hehe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote&coment

AlexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang