Backkk ahaii!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hahahahahahahah,jadi sekarang dia ada di bandung?."
"Iya boss!."
"Oke kabari lagi kalau ada info!."
Pip.
"Well lo sendiri yang datang , ck ck gue sambut lo secara terbuka selamat datang aliska hahaha!."
"Kau akan menebus kesalahan dimasa lalu aliska!."
Terlihat seorang pria merenung sambil menatap bingkai foto yang menampilkan seorang cewe senyum dengan lesung pipi nya dan rambut sebahu,terlihat sangat cantik. Dia zahwa iya zahwa dealova cinta pertamanya alex, alex dulu orang nya periang asik humble sampai suatu kejadian yang menimpah kekasih nya membuat ia berubah 180 derajat. 3 tahun ia berusaha melupakan dan mencari siapa dalang dari kecelakaan tersebut tapii hasilnya nihil tapi itu tidak membuat alex menyerah dia akan mendapatkan nya dan akan menghabisinya nyawa dibalas dengan nyawa!.
"
Abanggg!." Suara aliska menggemma diseluruh penjuru mansion nya.
"Ada apa aliska kenapa teriak-teriak?."
Aliska hanya menyengir "abang aku mau keluar sebentar ke supermarket abang mau ikut?."
"Enggak males! Kamu aja sama langit dimana dia? Apa dia belum pulang?."
"Lah mana liska tau bang, emang bang raja tadi ga liat ada orang masuk kan bang raja tadi diruang tamu?." Tanya aliska
"Gaada orang, cepetan kalau ke supermarket keburu malem!." Celetuk raja
Aliska hanya mengangguk sambil keluar dari mansion nya.malam ini terasa sunyi angin berhembusan, kali ini aliska tidak membawa kendaraan dia berjalan dan menikmati hembusan malam.tanpa disadari dari kejauhan seorang sedang mengendarai mobil nya kencang.
Brakk.
Aliska meringis merasakan pinggang nya terbentur dengan aspal,dia melihat ke arah mobil yang pergi meninggalkan nya sebenarnya siapa dia? Kok aneh dikejadian ini ada yang jangkal buru buru aliska bangun dan tanpa disadari sudah ada pria didepan nya.
Aliska menaikkan sebelah alisnya "siapa?."
"Aldi edward russel" lalu pergi
Aliska hanya menganggukan kepala nya,dia memilih pulang karna badan nya terasa remuk semua pasti abang abang nya akan marah setelah ini.
"Berhasil bos!"
"Bagus!"
Pip.
"Ini baru awal aliska bukan semua nya bahkan ini hanya sambutan hahaha!".
Tok tok tok.
"Bang ini aynira bang!."
Alex tersadar dari lamunan nya dan dia membuka pintu untuk adeknya.
"Apa?."tanya alex dengan wajah datarnya.
"Abang aku mau tidur sama abang boleh gak? Aku takut mama sama papa udah pergi ke luar kota boleh ya?." Alex menghembuskan nafasnya dan menganggukan kepala nya.
"Sini ay sama abang!" Aynira menghampiri abang nya dan berakhir didekapan alex.terdengar nafas teratur ternyata adeknya itu sudah tertidur.
Alex sayang sama adeknya dia bahkan tidak mau adeknya seperti nya,alex akan menyayangi dan menjaga adeknya alex janji itu!
Akhirnya alex pun ikut memasuki alam mimpi nya.
"Aliska kenapa kamu bisa terluka gini siapa yang berani!." Ucap raja lalu membawa aliska menuju kamarnya.
"Aliska juga gatau bang tadi waktu aliska mau ke supermarket aliska tiba tiba keserempet sama mobil dan anehnya lagi ini tidak seprti kecelakaan biasa kaya ada yang janggal di kejadian ini bang!" Jelas aliska panjang lebar.
"Nanti abang akan selidiki lebih lanjut sekarang abang mau panggil bibi untuk bersihin luka kamu dan setelah itu kamu harus tidurr jaga dirimu baik baik aliska abang gak mau disalahin ga becu jaga kamu!"
Aliska mengangguk "iya abang maaf yaa aliska bakalan hati-hati lagi"
"Abang sayang aliska!"ucap raja sambil mengecup puncak kepala aliska dan pergi dari kamar aliska.
Lama ya up nya? Maaf ya.
Part ini sedikit pendek sekali lagi maaf banget aku janji kalau selanjutnya aku bakalan panjangin.
Mau double up gak? Nanti kalau pembaca nya udah 2k aku bakalan double up see u to❤🙆
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote & komen
komen sebanyak banyak nya biar aku tambah semangat!!