9부

59 7 1
                                    

HEHEHHE MAKASIH YANG UDAH SELALU SUPPORT AKU:))) SEBENERNYA AKU AGAK PESIMIS PUBLISH CERITA INI:(((
Takut flop takut ngecewain🤧

but, makasih yang udah mau baca, kasih vote sama komen. ILY❤️

HAPPY READING 🌻🌻🌻

🐯🐯🐯

Kak Mark: Hi:))

Tanpa pikir panjang Alexa membuka pesan dari Mark dan membalasnya.

Kak Mark: Hai:))

Alexa: Hi kak,

Alexa: ada apa nih?

Kak Mark: maaf sebelumnya kalau ganggu ya, Sa

Kak Mark: kakak cuma pengen ngobrol sama kamu aja,

Kak Mark: tadi terakhir ketemu kita cuma sapa'an doang

Alexa: Sasa juga kangen huhuuu😭

Alexa: kak Mark balik ke Korea ga bilang-bilang aku:((

Kak Mark: iya maaf, niatnya mau bikin kejutan eh mendadak ada urusan yang ga bisa di tinggal

Kak Mark: jadi, kita mau ketemu dimana nih? Ga enak kalau ngobrol disini

Alexa melirik jam dinding, pukul 4 sore. Mungkin tak apa jika ia pergi keluar sekarang.

Alexa: Kak Mark tau vintage cafe?

Sebenarnya saat ia turun dari mobil kakaknya dia sedikit melihat-lihat sekitar gedung apartemen itu, dan ternyata ada sebuah cafe yang tak terlalu besar yang sepertinya menjadi tempat nongkrong anak-anak sekitar sini atau dari luar.

Kak Mark: yang deket gedung apartemen bukan?

Alexa: iya kak,

Kak Mark: oke, aku otw sekarang

Kak Mark: see you:)

Alexa: see you kak, hati-hati di jalan

Oke, siapa sih Mark ini?

Jadi, Mark adalah teman dekat Alexa sewaktu Alexa masih tinggal di Canada,

Ya, Alexa blasteran Korea-Canada, dia lahir di Canada.

Mark adalah teman dekat Alexa dari kecil, rumah mereka pun berseberangan. Mark dan Alexa selalu bersama-sama, dimana ada Mark di situ ada Alexa.

Mark juga yang selalu melindungi Alexa dari anak-anak nakal. Mark sudah dia anggap sebagai kakaknya, walaupun dia juga punya seorang kakak tapi dia lebih dekat dengan Mark.

Sampai suatu hari, ayah Alexa di pindah tugaskan ke Korea, untuk membantu kepolisian Korea menangkap para mafia. Saat itu Alexa berusia 10 tahun dan Mark 12 tahun. Sebelum Alexa pergi, Mark menautkan jari kelingkingnya dengan Alexa dan berjanji akan menyusul Alexa.

---

Bagi Mark, Alexa bukan cuma dia anggap sebagai adiknya. Dia menyukai segala tentang Alexa,dari dulu. Dia gadis yang lucu, baik, dan cantik. Mark selalu suka saat melihat Alexa tertawa lepas, karena saat itu Alexa terlihat sangat cantik.

Mark memutuskan untuk pindah ke Korea dan melanjutkan kuliahnya di sini agar bisa bertemu dengan Alexa, sebenarnya sejak kepindahannya ke Korea, dia ingin langsung menemui Alexa, tapi karena masih banyak urusan yang harus ia urus tentang kepindahannya dia jadi mengurungkan niatnya.

Destiny•Lee Haechan•(LAGI STUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang