"Benar benar hari yg sangat melelahkan.... Hufft.. "
Taehyung yang saat ini sedang Berada dikantor Dia mnyelesaikan smua pekerjaan nya dgn sangat baik..dia bukan pemilik perusahaan/Kantor lbih tepat nya Perusahaan ini milik Ayah nya yg saat ini sedang Sakit jadi untuk sementara Taehyung lah yg menggantikan ayah nya,,,,Tetapi Jika Taehyung bisa menaikan saham perusahaan dgn sangat baik ayah nya bilang pada nya jika nanti semua Warisan akan di berikan kepada Diri nya Semua.... Taehyung Trkejut mndengar nya "apakah benar yg ayah bilang pada ku?? Semua warisan??? " batin Taehyung...
"Oke Waktu nya pulang Sudah lelah sekali aku harus duduk dan mengamati laptop dgn mata Melotot jika tidak begitu bisa bisa aku trtidur dgn sndiri nya hahaha" gumam diri nya sndiri..
Taehyung mulai berjalan keluar dari ruangan nya dia menuju lift untuk ke lobby menemui mobil kesangan nya hahaha kukira dia menemui kekasih nya ada ada saja...
Tiiittt. Anggap saja itu suara kunci mobil nya."oke lets go home"
"Aku Sangat tampan bnyk sekali wanita yg suka padaku hahaha tapi Mereka semua bukan Tipe ku...huft untuk umur ku saat ini harus nya aku sudah menemukan cinta sejati, tetapi Batang hidung jodoh ku saja tidak Kelihatan bagaimana aku menikah"
Taehyung taehyung kau ini sangat lah lucu brbicara sndiri sambil menyetir.Taehyung bergumam sndiri Dgn nada yg Agak kesal hahaha karna diri nya blom juga menemukan Kekasih idaman nya... Aaaaa Taehyung yg Malang~_~..seharusnya di umur dia yg skrng 26thn dia sudah mmpunyai calon istri bukan??? Jelas" dia sudah mapan Dia pekerja yg sangat baik dan tentu lbih jelas nya dia pemilik harta warisan satu" nya, Wanita mana yg tidak mau menikah dengan nya???....Setelah menyetir mobil sndiri dan trus brbicara sndiri akhir nya Taehyung sudah sampai di Rumah nya yg sangat sangat mewah bak Istana Raja di Dongeng...
Oh ya jangan lupa Vote yaaa jika kalian suka cerita Versi Ku ini, ini mungkin tidak bnyk mngandung P***o nya hanya saja sdikit Eeemm hahaha
Karna aku juga harus ngejaga nama Baik Bias ku sndiri.^.^
Jangan lupa share juga ketemen temen kalian.. Lanjut Eps Slanjutnya^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Teen Fictionmenjadi Suami Adalah impian semua lelaki didunia ketika msih saat remaja,jika sudah mapan sangat mudah untuk mndapatkan seorang wanita idaman. Tetapi Tidak seperti Yg di alami oleh seorang laki" yg brnama Kim Taehyung ia dijodohkan dgn seorang Gadis...