"Taehyung.... Apakah kau yakin dgn perjodoh ini??huh?? Hemm kurasa Tidak,dia!!gadis itu msih brusia 16th dan lihat lah dirimu skrng AHJJUSI hahahahah" tawa Jimin yg mmbuat Taehyung smakin Kesal.
"Yaaa.... Kau ini knapa tidak mmbantuku untuk mmbatalkan perjodohan ini,dan knapa kau malah meledek ku seperti itu huh???" Nada taehyung ngegas bet itu tolong wkwk
"Kau gila???bagaimana bisa aku mmbantumu untuk membatalkan perjodohan mu, apa lagi ini permintaan Eomma mu" jawab jimin santai.
"Oke, Kuserahkan saja semua pada Tuhan ku" Rasa Pasrah nya haha.
"Oh ya Apa kah kau tau?? Eomma ku sedang merencanakan pertemuan ku dgn Gadis kecil itu... Haaaisst...ya jimin Tidak bisa kah kau menggantikan ku??huh??.... Decak taehyung kesal.
"Hahahaha... Maaf tidak bisa, Taehyung kau cukup nikmati saja semua nya... Slama ini kau trlalu Memilih milih pasangan jadi Kau mnjomblo smpe slama ini.. Skrng kau akan di jodohkan smoga saja itu Memang jodoh mu yg di berikan Tuhan,Kau cukup brsyukur saja TaehyungAaah... " jimin yg sedang ceramah ^.^
"Baiklah terima kasih atas Nasehat mu Jimin-shi...."
🎥🎥
Akhirnya hari yg di tunggu eomma sudah tiba yaitu hari pertemuan Taehyung dgn Gadis kecil itu Angel Eomma bnr bnr antusias sekali Dia memilihkan baju yg akan Taehyung pakai untuk menemui Angel..."Nak coba pakailah ini, eomma Yakin kau akan brtambah Tampan jika memakai ini" mnunjukan Pakaian kpd Tae.
"Eomma..... Knapa harus dgn gadis yg brumur 16th??? Bagi ku dia Tidak cocok sekali dgn ku.... Lihatlah aku eomma aku sudah brumur 26th,eomma Plis >_<" Cerewet nya Taehyung keluar.
"Sudah sudah cepat ganti baju mu segeralah ber siap siap dan jemput dia!!!!" perintah eomma sambil brjalan keluar dri kmr Taehyung.
Akhir nya Taehyung Sudah selesai Dia dgn sangat Lemas turun dri Tangga dia melihat Eomma nya sudah Tersenyum dgn sangat Antusias... Batin Taehyung (Eomma memang aku ingin mnjadi seorang suami dan memiliki istri tapi Tidak dgn ini... Oohh Tidaaaaaakkk).
"Apakah kau Sudah siap sayang??"
"Heemm seperti nya" jawab Taehyung dgn nada Kesal.
"Ya sudah cepat sana Jemput Kekasih mu"
"Eomma Aku saja blom prnh bertemu dgn nya Dan knapa eomma mngatakan dia kekasih ku??? "
"Kau ini iissh Pabo!!!! Kau dan dia sbntr lagi akan mnjadi pasangan suami istri .kau harus ingat itu".....
"Aaah nee nee... Baiklah aku akan pergi menjemput nya".
"Hati hati kau di jalan" teriak eomma.
🌚🍆
Taehyung sudah sampai di Rumah Angel. Dia blom turun dri mobil nya dia terdiam sejenak Dia tidak percaya dgn ini semua... Bagaima Aku bisa brkencan dgn gadis kecil huh?? Pikir Taehyung. Taehyung mnyudahi lamunan nya dan brgegas mengklakson Agar Pagar Rumah nya dibuka oleh Satpam..Tiiiit tiiiit tiiiit dgn rasa campur aduk Taehyung menekan klakson nya Bnr bnr tidak ada akhlak. Satpam yg kaget dan trbangun dari tidur nya pun lngsng lari trbirit birit untuk mmbukakan Pagar.
"Aah Ya Tuan.Maaf Sudah mmbuat anda menunggu"
'Tidak apa apa"
"Ohh...??Apakah anda Tuan Kim Taehyung??? "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Teen Fictionmenjadi Suami Adalah impian semua lelaki didunia ketika msih saat remaja,jika sudah mapan sangat mudah untuk mndapatkan seorang wanita idaman. Tetapi Tidak seperti Yg di alami oleh seorang laki" yg brnama Kim Taehyung ia dijodohkan dgn seorang Gadis...