Setelah kembali mereka brdua ke Seoul Semua brjalan Dgn Baik eomma sudah mngihklaskan Suami nya mskipun Ada sedikit rasa Sakit...... Dan Sampai waktu nya Tiba "Perjodohan" mwooo??? Perjodohan?? Apa apaan ini aku ingin menikah dgn wanita pilihan ku sndiri bukan Dijodohkan seperti ini eomma... Oh astaga!!! Taehyung Jelas tentu kaget mndengar Kabar seperti ini dan ini sangat mndadak Waaah bisa gila Taehyung jika dia dijodohkan dgn seorang Tante Tante hahaha....
🎥🎥🎥
"Eomma... Kenapa kau ingin sekali mnjodohkan ku?? Aku tidak ingin menikah dgn Orang yg tidak ku cintai... ""Sayang Dengerin eomma dlu donk.... Kmu pasti gk akan menyesal menikah dgn gadis pilihan eomma Dia gadis Yg manis Sopan lagi ya mskipun msih umur 16thn,Tapi sifat nya sudah sangat dewasa Perilaku nya juga waah benar" mmbuat eomma ingin mnjadikan menantu saja"....
"Apaaa?? 16thn?? Eomaaa dia msih sangat muda sekali dia jauh dari umur ku aku tidak mmyukai gadis yg di bawah umur seperti itu.. Eomma tolong hentikan ini semua!!! Taehyung memohon pada eomma dgn Jurus andalan nya Yaa Mata Anjing yg mmbuat dia smakin imut... Tapi.....
"Jurus yg kau keluarkan sudah tidak Mempan lagi pada eomma hahahaha"astaga Eomma ~_~
"eomma Kumohon hentikan ini huaaaaa" tangis tae yg trpendam hahha...
➖➖➖➖➖➖
Gadia yg dimksd eomma untuk mnjadi Istri Taehyung Itu Dia Brnama Angelina Rosalia dia cantik manis pula dia dari keluarga yg sangat kaya raya ayah nya seorang CEO di perusahaan trnama dan eomma seorang Mantan miss Korea waaah Indah sekali bukan.....
Dia memang sangat cantik dan manis wajah nya yg sungguh lucu seperti anak anjing mmbuat orng yg melihat nya ingin mencubit pipi yg Tembem itu,,tapi di balik wajah cantik nya Sifat dia ada yg sedikit orng Tidak tau.. Sifat nya sedikit nakal eemm sedikit bandel juga yaa seperti itu lah kalian pikir saja sndiri hehe kenalan anak remaja jaman skrng...🎥🎥
"Apa apaan ini aku akan di jodohkan dgn Seorang ahjjusi yg tidak ku kenal.. Oh Tuhan Knapa dgn hidup ku ini?? ""Hahaha kasian sekali...lihat dirimu skrng sudah seprti Pasien Rumah sakit jiwa saja"
"Benar sekali, lihat rambutmu Berantakan Tidak memakai make up hahahhaah"
"bagaimana aku bisa memakai make up di saat seperti ini bodoh...aku akan di jodohkan dgn seorang ahjjusi yg tidak ku kenal... Coba bayangkan Jika ahjjusi itu sangat mnjijikan Dia Mmpunyai jenggot rambut yg aaah Gimbal iyuuuuh... " angel kau pasti akan mnyesal ups hahaha....
"Angel Santai saja... Knapa kau mmbayangkan yg Tidak tidak"
"Aaah sudahlah ku serahkan saja semua pada Nya"
Angel lagi bersama dgn teman"nya Dia Cerita bagaimna dia bisa di jodohkan dgn seorang ahjjusi yg tidak ia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
أدب المراهقينmenjadi Suami Adalah impian semua lelaki didunia ketika msih saat remaja,jika sudah mapan sangat mudah untuk mndapatkan seorang wanita idaman. Tetapi Tidak seperti Yg di alami oleh seorang laki" yg brnama Kim Taehyung ia dijodohkan dgn seorang Gadis...