my husband

169 6 0
                                    

Taehyung Terlahir Di keluarga yg sangat BerAda Rumah nya sangat mewah semua barang yg brada di dlm rumah Taehyung tentu sangat mahal Jangan kan isi barang Rumah nya celana dalam dia pun ber merk balenciaga ≧ω≦ Ups maaf hehe....  Saat ini dia Blom Resmi mnjadi Pemilik perusahaan Sang ayah nya Dia harus menunggu smpe ayah nya bnr" Pulih trlbih dahulu baru lah nanti mereka mengadakan Meeting dan mmbicarakan semua.

"Taehyung anak ku kamu tau kan Skrng ayah ini sering sekali keluar masuk rumah sakit ntah sampai kapan ayah akan brtahan hidup untuk lbih lama lagi, sebelum ayah pergi ayah minta padamu jaga eomma mu dgn baik karna hnya kamu yg ayah punya."

"Ayah kenapa ayah brbicara seperti itu??? Ayah pasti akan sembuh Dan akan kembali lagi brsama Ku dan juga eomma, ayah ingat Aku Selalu ada untuk mu dan juga eomma"

"Ayah mengeti nak jika kau sangat menyayangi ayah tapi ayah mohon Turuti permintaan ayah seblum ayah Tiada"

Yaaa sekarang Taehyung sedang brada di Rumah sakit untuk mnjenguk Ayah nya, Dia kira semua akan brjalan Dgn baik ayah nya Kmbali pulih dan bisa merasakan momen" seprti dlu lagi Tapi Semua hancur hari ini jam ini Taehyung kehilangan sang ayah.

Tit tit tit tit.....  Keadaan ayah Taehyung semakin parah Taehyung Segera memanggil dokter Setelah bbrapa waktu dilalui Sang ayah Tidak bisa diselamatkan... Tentu hati Taehyung serasa ingin Retak jantung nya brdegup kencang Wajah nya memerah Air mata sudah tidak bisa dibendung lagi oleh nya.

"Ayaaaaaah banguuun ayah ku mohon jangan pergi... Ayaaah kumohon jangan pergi ayah" Tangis Taehyung brada di pelukan sang ayah. Dia memeluk ayah dgn sangat erat Dia Tidak rela jika ayah nya pergi trlalu cepat.

      Taehyung Mengabari eomma nya yg sedang brada di London, oh yaa eomma Taehyung brada di london bukan liburan tetapi sang eomma juga sedang dirawat di Rumah sakit karna Sakit...  Oh Taehyung Kenapa seperti ini kehidupan mu.. Ku harap kau bisa melewati ini semua.... 

"sejujur nya aku tidak ingin mmberi Tahu eomma Karna aku takut Eomma Sedih dan menangis tapi jika ku sembunyikan apa tidak Lbih mnyakitkan? " Taehyung Bingung dia khawatir jika sang eomma mendengar kabar sang suami telah Tiada... Oh Tuhan,ku mohon bantu Lah Taehyung...
   Setelah Dia memikirkan semua nya akhir nya dia memutuskan untuk menghubungi sang eomma dan berencana untuk pergi ke london.

"Hallo Eomma,"
"Oh Taehyungii, Ada apa sayang apa semua nya baik* saja bagaimana dngan ayah mu nak?? Apakah Ayah mu sudah pulih???
Taehyunh diam Dia tidak bisa mnjawab pertanyaan sang eomma.
"Eomma Bagaimana dgn kabar mu apakah kau Sudah membaik...  Oh yaa 2hari lagi aku akan pergi ke london untuk menjenguk dan menemani eomma"
"Tentu saja eomma sudah jauh lbih baik....oh jinjja??  kau ingin ke london dan menemani eomma??
"Nee eomma... Ya sudah ku matikan telfon nya kau istirahat lah..."
"Baiklah sayang" Tiiit.Suara hp taehyung yg mematikan tlfn eomma nya.



   Semua yg aku tulis ini cmn imagination ku ajh... Aku nyoba tuk brbeda dari cerita yg lain nya seperti pada umum nya.... 
Jangan lupa VOTE yaaa  ^_^

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang