"Annyeong korea!"
Jiyeon melangkahkan kakinya menuju mobil yang sudah disiapkan bodyguard.
Tak butuh berapa lama,,Jiyeon telah sampai dimansion milik keluarga Kim. Mansion yang sangat megah srrta mewah.
"JIYEONA-AH!!"
Senyum Jiyeon mengembang ketik melihat kedua orang tua angkatnya itu sedang duduk diruangan keluarga.
"Kamu apa kabar?"tanya Jiah ibu angkat Jiyeon.
"Baik mom."
"Oppa kemana mom?" tanya Jiyeon saat tak menyadari tak ada kedua kakaknya.
"Paling lagi kumpul bareng temannya."
"Apa?!" tanya Junsuk ayah angkat Jiyeon judes saat Jiyeon menatap dirinya. Bagaimana tidak kesal? Putrinya itu tidak mengangkat panggilannya.
Jiyeon cengengesan lalu mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Kan tidak denger,dad.""Kali ini dad maafin."
"Thank you dad."
"Aku mau ke kamar dulu deh,,mau istrirahat."
"Sana kamu istirahat,,pasti capek kan?"
Jiyeon mengangguk sebagai jawaban lalu melangkah menuju kamarnya yang berada dilantai 2.
Clek.
Jiyeon membuka pintu kamarnya dengan senyuman mengembang ketika melihat kamarnya yang begitu ia rindukan.
"Cantik deh gue." ujar Jiyeon saat melihat pantulan dirinya dicermin.
Jiyeon mulai melakukan gerakan dansa ala dirinya hingga dia tak sadar tengah diperhatikan.
"Oh na..na.na.na..."
Saat asyik berdansa. Tiba-tiba Jiyeon terjatuh dan menabrak sofa.
BUK!!
"Anjir!!"
"HaHahaha!!" tawa 2 orang pria yang sedari tadi mengamati Jiyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Femme Danger
AçãoparkJiyeon sosok yang memiliki sisi aura kejam dibandingkan dengan psychopath..