part. 16

37 2 0
                                    

... kenapa harus tengah malam????
.
.
.
.
Jimin POV

Aku bingung dengan apa yg di inginkan taehyung tengah malam seperti ini. Ponselku menunjukan pukul 23:35. Sudah lewat 5 menit. Perasaan ku bercampur aduk. Aku harap di hari spesial ini tidak terjadi apa apa.

Taehyungie. Tunggu..

Skip (10 menit untuk bersiap siap)

Author POV

Setelah sepuluh menit plus 5 menit terlambat karena melamun,Jimin bergegas turun kebawah dan mengambil kunci mobilnya .

"Aish..!!"

Jimin memberhentikan langkahnya..dia lupa. Dia harus membawa sesuatu Karana dalam hitungan menit taehyung akan ulangtahun. Dia berpikir tidak mungkin tidak membawa apa apa. Tapi dia hanya punya waktu 15 menit lagi. Perjalanan menuju taman juga membutuhkan waktu pas 15 menit.

"Ah sudah lah.. aku akan membawa taehyung pergi makan saja. Setelah aku sampai disana itu semua aman. Aku harap perasaan ku tidak benar saat ini..Jaebal"

Taehyung POV

Aku tidak yakin Jimin akan datang dengan waktu yang kuberikan ...hhh..

Ini saat yang tepat untuk mengatakan selamat tinggal untukmu Jimin...(tawa miris)

Author POV

Jimin mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh dia berharap tidak terjadi apa apa. Bagaikan orang mabuk Jimin mengendarai mobilnya. Walau tak ada rintangan di jalan karena sekarang hampir tengah malam.

Siapa bilang tak ada rintangan

Seekor kucing hitam tiba tiba muncul di depan mobilnya hingga membuat Jimin hampir menabraknya

"Aigo!!!..apa aku menabrak nya??"

(Turun dari mobil)

Hilang

Dimana kucing itu??

"Hah..apa ini..kenapa kucing nya menghilang...aishh..aku tidak bisa lama..!!"

Pukul 23:25..

Seketika Jimin melihat arloji nya yg sudah menunjukan pukul 23:25..itu artinya dia hanya memilki waktu 5 menit lagi.

Aku tau kau akan sampai Jimin - ah

Tapi

Entah lah

Aku tidak yakin
.
.
.
.

Jimin kembali mengemudikan mobil nya dengan cepat. Walau taman itu sudah dekat.
.
.
.
Sreeettttt(anggapitubunyirem-_)
.
.
.

Dia sampai. Jimin langsung turun dari mobilnya dan mencari taehyung di taman itu.

"Taehyungie!!..nal eodigaa??

Jimin mencari hingga tidak menemukannya

Dan akhirnya sepasang matanya berhasil menangkap seseorang namja berpakaian sweater hitam dengan topi hitam di kepalanya plus sebuah permen cola yg ada di dalam mulutnya menghadap ke sebuah tebing di ujung taman itu

Taman itu memang cukup dekat dengan sebuah tebing yg cukup curam . Tanpa berpikir panjang Jimin menghampirinya.

"Taehyung-ah!!"

"Oh..Jimin ??"

"Tepat tengah malam!"-taehyung

"Ya..tepat tengah malam..aku tidak terlambat bukan??..oh ya..saengil cukae..hari ini saat ini..detik ini umur mu bertambah. Mian..aku tidak sempat membelikan kado untukmu..kalau begitu sebagai gantinya aku akan membawa mu pergi makan saja..di cafe atau apa ..terserah mu.. eottoke??"

"Hah..hoo..terima kasih atas ucapan mu barusan. Tapi apa kau tidak berpikir hah??..kau kira tengah malam seperti ini ada toko atau restoran yg masih buka hah??..aku tidak ingin apapun aku hanya ingin bahagia ..kau tau??"

"Oh..iya..hehe..jadi"..

"Aku belum selesai bicara!"
.
.
.
.
.

Ok ok ok

Entar lagi kok

Gomawo readers 💜
.
.
.


don't leave me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang