Helloww epribadehh LTLY kembali!
Gimana kabar kalian hari ini? Good or bad?🤔
.
.
.
.*GRADAAK!!
Kursi bangku depan tersebut kembali terjatuh kesekian kalinya. Seorang gadis yang tadinya duduk di kursi tersebut tampak meringis kesakitan sambil mengusap ngusap pantatnya yang terpentok lantai.
Murid murid dalam kelas pun tertawa terbahak bahak melihat kejadian tersebut. Kelas menjadi rusuh dan tidak beraturan.
Saat sedang mendengarkan penjelasan guru atau sedang mengerjakan tugas, Della selalu menjungkat jungkitkan kursi nya karena gabut. Hal itu membuat dia sering kali jatuh dari bangkunya dan membuat guru guru selalu menandainya. Menandai sebagai anak yang tidak bisa diam.
Karena selain menjungkat jungkitan bangkunya, Della juga sering bernyanyi nyanyi kala harus mengerjakan tugas. Kalau gabut selalu saja membuat rusuh.
Bu Sumi, selaku guru yang sedang mengajar pun menjadi geram terhadap muridnya Della. Selalu membuat rusuh dimana mana. Bu Sumi pun membalikan badanya 180 derajat menghadap Della yang masih Setia dengan posisi jatuhnya.
PLETAAK!!
Lemparan spidol Bu Sumi mendarat sempurna ke jidat gadis itu."Huwaa sakit ibuukk!!" ringis Della sambil mengusap usap jidatnya yang terkena spidol melayang.
"BERDIRI!!" titah Bu Sumi dengan wajah sangarnya menghadap Della. Matanya berapi api, hidung dan telinganya mengeluarkan asap bagai kenalpot.
"Ehh iya iya bu. Santuy napa" jawab Della seraya bangun dari jatuhnya dan menepuk nepuk rok belakangnya yang kotor.
"Udah, duduk dibawah aja. Biar ga jatuh jatuh terus, kesel ibu liatinnya." Titah Bu Sumi yang sudah mulai kehabisan stok kesabaran.
Sebagai murid teladan Della pun segera mengambil buku dan alat tulisnya. Tubuhnya pergi tengkurap diantara bangku sambil menatap Bu Sumi yang akan kembali menerangkan pelajaran.
Wajah Bu Sumi nampak menahan emosi. Ia menutup kedua kelopak matanya dan menghembuskan nafas perlahan
"Aku salah lagi??" Tanya Della dalam hati. Ia tidak mengerti, bukankah tadi Bu Sumi menyuruhnya untuk di bawah?
"Della!! Duduk, jangan tengkurapan begitu. Kamu kira ini sekarang di kamar kamu apa hah?? " Ucap Bu Sumi sambil melotot tajam ke Della. Sabar, ia harus sabar menghadapi gadis tolol macam Della.
"Hihihi maapkan aku buu. Jangan marah gitu dongg. Kayak mak lampir tau" Jawab Della sambil cengengesan. Ia segera bangkit dan mengubah posisinya menjadi duduk.
"DELLA!! KELUAR DARI KELAS SEKARANG!!" Bentak Bu Sumi.
Menyamakan dengan Mak Lampir tidak bisa lagi mendapatkan maaf dari Bu Sumi, yang notabenya adalah guru terkiller.
*****
"Hmmm.. Huwee aaa huaaa" Rengek Della sambil meletakan kepalanya di meja kantin. Wajahnya tertekuk sebal menandakan bahwa Della sedang galau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn to love you
RomanceDellapina Bintang Aprilia, gadis manis nan imut namun sering membuat onar karena tingkah hiperaktifnya. Seorang pengagum rahasia Revano Devanandra, yang notabenya adalah anak terpopuler di SMA Bakti karena kecerdasannya dan ketampanannya. Ia tidak p...