1-5

3.9K 227 91
                                    

Chapter 1

Su Ruanyuan tahu bahwa dia tidak akan hidup lama.

Sebagai meriam ayam pedas sebagai mitra wanita yang mendorong tuan rumah jantan ke tumpukan zombie, tak peduli betapa sulitnya, nasibnya dijepit sampai mati oleh tuan rumah jantan seperti semut.

Tentu saja, saya harus bermain-main lagi sebelum saya mati.

Tapi itu tidak masalah.

Karena dia tahu dia akan mati.

Dibandingkan dipotong satu per satu oleh tuan rumah laki-laki, Su Ruanruan lebih baik mati dulu.

"Lembut, kamu tidak bisa minum obat tidur walaupun kamu lapar."

Pria itu berjongkok di depan Su Ruanyuan, dengan wajah dingin dan cantik, lembut dan halus. Dia mengenakan setelan kamuflase yang ramping, dengan kaki panjang dan bahu panjang, bahu lebar dan pinggang sempit. Dia membawa tas sekolah tua yang compang-camping di belakangnya.

Kainnya tipis dan tipis, dan bentuk benda di dalamnya bisa terlihat samar-samar.

Su Ruanyuan tahu itu kapak.

Pria ini, mengandalkan kapak, merajalela di hari-hari terakhir dan menjadi penguasa dunia ini tanpa batasan pada tiga sudut pandang, dan daging yang lemah dan makanan yang kuat.

Seorang lelaki yang lembut dan tampan, memotong-motong orang di mana-mana dengan kapak ... Su Ruanyuan tersenyum dan berkata bahwa penulisnya mungkin menderita penyakit kucing.

Tiga hari yang lalu, Su Ruanruo menyeberang ke ujung buku berjudul "Rebirth of Domination".

Kelahiran kembali tuan laki-laki dan perempuan, aliansi yang kuat, mendominasi akhir dunia.

Sungguh kisah yang menyentuh, kisah cinta bertahan hidup yang paling utama di tengah bencana! Meskipun penulis tidak secara jelas mendefinisikan hubungan antara pria dan wanita, dapatkah Anda tetap memiliki persaudaraan murni antara pria dan wanita?

Setidaknya pada saat itu, Su Ruanruo berdiri untuk cp.

Tapi Su Ruannuan tidak pernah berpikir bahwa suatu hari, dia masih bisa mengetuk di tempat.

Jika itu bukan identitas yang memalukan, lingkungannya terlalu buruk, pengaturan manusia terlalu buruk, dan tuan rumah laki-laki terlalu kejam, Su Ruanruan pasti akan tergerak oleh Si Si.

Tapi sekarang, dia takut menjalankan Sisi.

Peran Su Ruanruo dalam buku itu adalah cahaya bulan putih palsu dari tuan rumah laki-laki, yaitu pacar muda lelaki lelaki itu.

Dan sekarang pria yang berjongkok di depannya bernama Lu Shiming, yang adalah pria dalam buku itu.

Penampilan Lu Shiming tidak pilih-pilih.

Dia elegan dan cantik, dengan metalografi batu giok.

Itu adalah bulan di langit di musim gugur dan salju kecil di atas pohon aras di musim dingin.

Bersihkan tanpa menimbulkan jejak debu.

Tapi itu adalah karakter laki-laki yang menjadi super besar segera setelah kelahiran kembali! perubahan! negara!

In the Apocalypse, Jiao Jiao Struggled Every Day [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang