Chapter 16
Su Ruanan memandangi roti kering di depannya dan dengan marah menyatakan bahwa dia akan mati kelaparan sampai mati.
Kemudian dia terus menatap Lu Shiming dengan matanya.
Keluarkan keripik kentang kecil, croissant kecil, dan kue kecil untuk bayi dengan cepat.
Pria itu menurunkan alisnya dan tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas.
Dia tidak membujuk kata-kata Su Ruan, tetapi hanya mengucapkan kalimat yang tidak jelas artinya, "Lebih baik tidak makan, jadi kamu tidak perlu menyia-nyiakannya."
limbah? Apa yang terbuang?
Su Ruan, yang lapar dan memiliki perut kecil, menggerutu ke dalam kantong tidur.
Setengah jalan tidurnya, dia merasa terlalu lapar, jadi dia hanya bisa merangkak untuk menggali saku Lu Shiming dan ingin mengeluarkan roti kering di dalamnya.
Tetapi dia tidak ingin membuka matanya, Su Ruanran tiba-tiba menemukan ada sesuatu yang salah.
Dia melihat ke bawah, menatap bidang bunga yang membentang di bawah kakinya, dan kemudian menatap pria yang berdiri di depannya, ada rasa trance.
Baik? Bukankah dia hanya mencuri roti kering Lu Shiming? Bagaimana Anda mulai bermimpi?
Lelaki itu mengenakan kemeja putih bersih dan mengikatnya dengan hati-hati.
Dia berdiri di sana dengan kaki panjang dan pohon ceri yang indah di belakangnya.
Ini adalah musim bunga sakura.
Bunga sakura jatuh seperti hujan.
Sebarkan rambut dan pundak pria itu.
Ada senyum lembut di wajah pria itu. Dia sedikit memiringkan kepalanya dan menatap gadis di depannya dengan suara yang jelas dan lembut, "Aku berjanji padamu untuk menjadi pacarku."
Su Ruanruan :? ? ?
Apa yang sedang terjadi disini?
Su Ruanruan memandang Lu Shiming, yang memiliki citra baik tentang seorang anak lelaki yang baik di depannya, dan beberapa tidak menanggapi.
Bagaimana dia bisa memimpikan Lu Shiming?
"Lembut, mari kita bersama."
Pria itu mengulurkan tangan padanya.
Su Ruanyuan menatap tangan ramping yang indah itu, dan kemudian tanpa sadar mengulurkan tangan.
Tanpa diduga, saya belum menemukannya, sosok saya bergetar, dan pemandangan di bawah kaki saya berubah lagi.
Kali ini adalah bagian atas kereta besar.
Ada banyak zombie di sekitar dalam lingkaran, dan meratap untuk memakannya.
"Lembut, sepertinya aku digigit zombie."
Seorang pria dengan kemeja putih telah menjadi seorang pria dalam seragam kamuflase setengah umur.
Dia sangat kurus sehingga hampir kehabisan fase.
Namun meski begitu, dia masih terlihat cukup mengganggu.
Su Ruanuan berpikir, apakah ini wanita asli dengan ingatannya sendiri?
Benar saja, itu surga, neraka!
Akhir zaman sialan ini sangat kejam!
"Lembut."
Pria itu datang ke arahnya, dan tiba-tiba banyak lubang darah muncul di tubuhnya, seolah-olah dia telah digigit olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In the Apocalypse, Jiao Jiao Struggled Every Day [End]
RomanceSinopsis: Ketika dia bangun, Su Ruan menemukan bahwa dia telah pindah ke novel. Pemimpin pria di dalamnya adalah iblis yang suka berpura-pura menjadi ayam yang lemah. Dan dia adalah karakter bunga dodder ayam pedas yang meninggalkan pemeran utama pr...