Chapter 50
"Kamu, kamu adalah ..."
Anggur Zhu Yan terbangun sepenuhnya.
Dia menatap pria di depannya, tubuhnya bergetar tanpa sadar.
terlalu kuat.
Kekuatan pria ini terlalu kuat.
Lu Shiming dengan malas mengangkat kelopak matanya, mengangkat kakinya melintasi Zhu Yan, dan berjalan maju.
Tiba-tiba, ada bel alarm besar di kastil.
Semua kemampuan keluar dari sarang.
Mereka terkejut ketika mereka melihat tubuh "Dewi" terbaring di tanah.
"Mereka membunuh dewi!"
"Orang-orang ini berani membunuh dewi! Mereka akan dihukum!"
Kemampuan dipenuhi dengan kemarahan, dan mereka semua melemparkan musuh mereka sekaligus.
Dewi dalam pikiran mereka adalah dewa di surga, iman di hati mereka.
Mereka yang membunuh dewi tidak bisa ditoleransi oleh langit dan bumi!
"Bunuh mereka dan balaslah sang dewi!"
Powers bergegas.
Lelaki itu mengeluarkan kapaknya dari tas kecil yang rusak dan melemparkannya ke tangannya, mata persik yang cantik itu sedikit menyipit dan mengangkat matanya untuk melihat ke depan.
Powers bergegas keluar dari koridor.
Lu Shiming mengambil kapak dan dengan ringan mengaitkan bibirnya yang tipis untuk membuat senyum menghina.
Pria itu mengangkat lengannya dan kapak kecil dan ramping itu dibuang.
Kapak tajam itu mengoyak udara dan menggaruk leher kapabilitas itu. Meskipun itu tidak fatal, itu meninggalkan bekas darah dalam.
Dengan hanya satu gerakan, semua kemampuan yang terjebak di koridor digertak.
Kapak kecil itu berbalik dan kembali ke lelaki itu.
Lu Shiming menghapus noda darah pada kapak kecil itu perlahan, dan mata gelap itu menyapu seluruh kelompok kemampuan.
Kemampuan yang awalnya dipenuhi dengan kemarahan tiba-tiba terdiam.
Kemudian boneka itu tampak berdiri di dinding dan mengeluarkan lorong yang luas.
Sosok jangkung dan lurus dari pria itu menghilang di kastil dengan sangat megah.
Zhu Yan membuka mulutnya dengan kosong, dan dia tidak merespon untuk waktu yang lama.
Ketika dia pulih, dia menyadari bahwa dia tidak tahu kapan dia dikelilingi oleh kekuatan restoratif.
Hei, bukankah dia tidak membawanya pergi? Apakah ini sebabnya Anda tidak membunuh kemampuan ini?
Meskipun aku berpura-pura menjadi pacarmu, bukankah aku sudah memulainya? Ingin begitu tak kenal ampun?
tanah. Putus asa. Membawa kapak kecilnya, Shi Ming melirik berbagai kendaraan militer yang diparkir di depannya. Setelah beberapa saat hening, dia mengeluarkan seekor keledai kecil dari luar angkasa, lalu mengangkat kakinya yang panjang dan mengangkang.
"Dididi ..."
Keledai listrik kecil itu mengeluarkan suara keras.
Pria itu mengendarai keledai kecil itu dan perlahan menghilang di jalan di depan kastil.
KAMU SEDANG MEMBACA
In the Apocalypse, Jiao Jiao Struggled Every Day [End]
RomanceSinopsis: Ketika dia bangun, Su Ruan menemukan bahwa dia telah pindah ke novel. Pemimpin pria di dalamnya adalah iblis yang suka berpura-pura menjadi ayam yang lemah. Dan dia adalah karakter bunga dodder ayam pedas yang meninggalkan pemeran utama pr...