41-45

779 73 65
                                    

Chapter 41

"Kamu, kenapa kamu masih mengikutiku?"

Su Ruanyuan memikul beban kecilnya dan berbalik untuk melihat pria yang mengikutinya sepanjang waktu.

Dan anjing melon musim dingin itu.

Pria itu tidak berbicara, hanya memandangnya seperti itu, menatapnya.

Entah kenapa, Su Ruanan tiba-tiba merasakan getaran di hati.

Dia mengambil kue besar dari beban kecilnya.

Anjing melon musim dingin segera berlari ke depan dan membanting pergi.

Su Ruanyuan: ... Dia pada awalnya ditujukan untuk pria.

"Dididi ..." Tiba-tiba, ada ... suara emule kecil yang sombong?

Seorang pria besar, besar, besar, besar, berotot mengendarai keledai listrik kecilnya, memegang kapak besar di tangannya, dan seekor anjing teddy yang kaya di tangannya.

Di belakang mereka adalah sekelompok saudara muda yang mengendarai emule kecil bersama.

Tetapi karena ada lebih sedikit eMules kecil dan lebih banyak saudara muda, semua orang berkerumun bersama, seperti juggling di India.

"Tinggalkan makanan dan uangmu."

Adik laki-laki itu mengguncang Anda dengan keledai elektronik.

Saat bermain dengan kapak, saudara tertua mengangkat anjing itu, menunjukkan seringai.

Anjing teddy itu berteriak keras, "Wang Wang Wang!"

Mata anjing melon musim dingin langsung menyala.

Anjing teddy sangat mendominasi dan terus berteriak pada anjing melon di bawah ketiak hangat kakaknya.

Tanpa diduga, kakak laki-laki itu tiba-tiba melepaskannya, anjing teddy itu jatuh ke tanah, dan kemudian dikejutkan oleh anjing melon musim dingin yang ditekan untuk menolak menggambarkannya.

Dalam sekejap, tempat perampokan itu agak canggung.

Kakak bilang dia bisa tahan!

Kakak laki-laki tertua melemparkan kapaknya dengan tiba-tiba. Sambil menatap Su Ruanyuan, dia berteriak kepada lelaki di belakangnya: "Orang-orang tetap dengan makanan dan uang, dan menyelamatkan hidupmu!"

Adik laki-laki bergema, "Ya, ya! Tidakkah kamu pernah mendengar nama kakak kita? Iblis menyihir yang dipenggal adalah kakakku!"

Mata Su Ruanyuan membelalak kaget dan segera menggetarkan beban kecil di tangannya ke arah kakak laki-lakinya.

"Jangan retas aku, jangan retas aku, semua untukmu, semua untukmu ..."

Saudara laki-laki tertua dihancurkan emule kecil.

Karena posturnya tidak benar, kepalanya pingsan.

Kedua adik lelaki itu membeku sesaat, dan segera datang dengan ekspresi tegas.

Su Ruanan berkata dengan gugup untuk tidak menunjukkan kepadamu dua tangan, kamu hanya tidak menghormati saya!

Hei, belalang sembah! Gulung ke depan ... belum berakhir ...

Pengepungan adik-adik lelaki berangsur-angsur menyempit, tetapi ekspresi wajahnya yang tiba-tiba berubah menjadi panik, lalu ngeri, dan akhirnya ketakutan dan ketakutan.

Pria di balik kecantikan besar itu menyipitkan matanya dan berbalik ke samping, memperlihatkan sudut tas kecil yang rusak.

Cahaya perak menyala, itu adalah ujung kapak.

In the Apocalypse, Jiao Jiao Struggled Every Day [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang