3.Teman baru✓

44 13 7
                                    

⍤ Happy Reading ⍤
!!!


'Zoya merasa kepalanya bergoyang karena Zoya ingin mengingat masalalu nya. Untung Seno cepat datang dan langsung menyuruh Zoya untuk duduk dikursi dekat meja makan.

"Dibilangin jangan maksain diri lu untuk langsung mengingat semuanya!" ketus Seno dan berbisik di telinga Zoya, "Semua itu butuh proses."

"Iya! Gue juga tau semua itu butuh proses tapi nungguin prosesnya bisa lama sampai ingetan gue kembali!" jelas sang Zoya.

Seno pun berdengus kesal, "Huh, terserah lu dah! Nih masak mie nya."

Zoya yang mengambil mie itu dari tangan Seno, "Pakai cabe gak?" tanya Zoya ke Seno.

"Seberapa lu mau aja," ujar Seno kembali ke ruang tamu.

Sementara Zoya memasak mie goreng, Seno memainkan hp nya. Sepertinya Seno sedang mengirim pesan kepada seseorang.

•Serena Aeleasha•

[15/7 18.04] Seno:Rena bisa datang kerumah Zoya kan?

[15/7 18.04] Serena:Emang kenapa No?

[15/7 18.04] Seno:Temenin dia tidur disini, ya kali gue tidur sama dia😑

[15/7 18.04] Serena:Haha lucu juga sih🙈yaudah gue otw!

[15/7 18.04] Seno:Temen baik:v
Read..

Jadi,Serena itu temen perempuan Seno. Seno punya banyak temen tapi kalau temen perempuannya hanya Rena yang sanggup menahan emosinya untuk menghujat Seno ehh maksudnya temen dari SMP.

Tak lama Zoya selesai masak mie, Zoya membawa mie milik Seno ke ruang tamu tempat Seno duduk.

"Eh istri gue udah siap buatin makanan buat suaminya," ujar Seno yang membuat Zoya bergidik ngeri melihat wajah Seno.

"Istri-istri gue aja gak inget siapa lu!" balas Zoya dengan melipat kedua tangannya diatas dadanya.

"Bah nyusuk banget sampai ke ginjal," ketus Seno.

Tok..Tok..Tokkk...

"Eh, kok ada tamu?" tanya Zoya kebingungan.

"Bukain temen gue itu!" cetus Seno membuat Zoya menatap tajam kearahnya.

"Iya-iya sebentar!!" teriak Zoya saat mau membuka pintu.

Ceklek..

"Haii, Zoya," ujar Rena memeluk tubuh Zoya.

"Eh, hallo temennya Seno ya?" tanya Zoya meyakinkan.

"Eoy Rena, sini!" cetus Seno.

"Yaudah yuk kita kedalam," ujar Zoya

Saat Seno memasukkan mie goreng ke mulutnya, wajah nya berubah menjadi merah.

"Zoya! Lu masak mie pakai cabe rawit berapa?" tanya Seno sedang kepedesan.

"Hmm, kayak nya tadi 15 deh. Kenapa?" ujar Zoya membuat mata Rena membelalak melihat ke arah Seno.

"Hah! Cabe rawit nya 15 gak sakit lu Ya?" ujar Rena kaget karena Zoya memberikan mie Seno dengan 15 cabe rawit.

Bayangkan coba makan mie goreng 1 bungkus cabenya 15 kan bisa nyusor kedepan tu bibir. Seno segera pergi kedapur dan membuka isi kulkas, untungnya didalam kulkas penuh dengan minuman dingin.

Mencintai Seorang Zoya[On Going]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang