Annyeong. Aku bawa cerita baru nih yang masih anget anget ehee.
Warning 🔞 !
Anak kecil gaboleh baca yaa.
Oh yaa guys. Minta tolong Vote dong di project 'Na Jaemin's Birthday Project' yang didalamnya berisi Chapter berjudul I Want Money And Happy'
Di Akun Wattpad kak HareemforlyfeEheehehe
Banyak yang ngevote makin banyak kesempatan untuk aku lanjutin oneShot ini dan publish cerita baru mungkin.
Jadi Terimakasih sebelumnya buat yang udah vote I Love You Guys.
Sayatan demi sayatan telah dengan lancangnya mengotori kulit putih mulusnya. Darah perlahan mengucur dari lukanya. Sakit dan perih itulah yang ia rasakan. Tanpa ada perlawanan darinya.
Kejadian itu terulang lagi. Kejadian dimana ia harus merelakan penis penis besar mereka menumbuk lubangnya dengan brutal. Dirinya harus menerima ini dalam diam. Tak akan ada lagi rasa dendam seperti dulu. Jika setiap ia di perlakukan seperti ini akan muncul dendam mungkin Dia akan di cap sebagai seorang yang memiliki dendam terbanyak.
Saat ini ada sekitar 6 orang yang mengantri untuk menggagahi hole sempit miliknya. Tak ada satupun dari mereka yang berlaku lembut saat penis mereka membobol lubangnya. Bahkan ia pikir mereka sedang taruhan, siapa yang paling kasar dialah yang menang. Oleh sebab itu mereka semakin lama semakin tambah kasar.
Tangannya membiru dan juga wajahnya lebam, niplenya pun memerah dan sedikit berdarah akibat ulah mereka yang menamparnya dan juga menggigitnya.
Ia ingin menangis. Sakit. Namun air mata seakan enggan keluar dari mata orang hina ini. Yang sekarang pasti ia lakukan hanya berteriak kesakitan dan memohon.
Puncak dari sex brutal kali ini adalah tubuhnya seperti dilipat. Orang berkepala botak ini begitu kasar. Oraang botak itu menjambak(?) rambutnya. Dan menariknya kebawah. Seolah pria botak itu ingin menunjukkan betapa gagah penis besar miliknya yang membobol lubangnya di bawah sana.
Saat ronde terakhir. Setiap orang akan menumpahkan cairan mereka kedalam holenya. Hingga holenya terasa lengket dan penuh oleh sperma milik mereka itu.
Setelah selesai salah satu dari mereka mengangkatnya agar setengah terduduk. Memeganginya dari belakang. Jadi posisinya sekarang mengangkang dengan setengah duduk dan ada seorang laki laki dibelakang nya.
Sibotak menghampirinya dan...
PLAAKK
Tamparan kembali mendarat mulus di pipinya.
Chanyel, dia tersentak. Meskipun sering ia terima tamparan ini begitu menyakitkan. Matanya menatap wajah botak iku dengan takut takut."YA! Kau sekarang hanya seorang Jalan murahan. Jadi jangan pernah lagi dekati tuan kami Kris Wu" ujar laki laki berkepala botak itu. Yeah, Chanyeol sudah tau jika orang yang menculiknya dan menjadikannya seorang Jalang adalah orang tua kekasihnya yang selama 5 tahun ini menemani harinya. Kenapa Kris tidak mencarinya? Alasannya karena Kris akan melaksanakan pernikahan dengan seorang Wanita cantik bernama Irene. Chanyeol merasa sakit tapi apa yang dapat ia perbuat. Ia hanyalah simiskin yang hina.
"Sebentar lagi kau akan di eksekusi, bukankah tuan kami baik sekali? " tanya si botak menyeringai. Melihat gurat ketakutan dari wajah Chanyeol membuat sensai senang tersendiri bagi pak kepala botak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT CHANYEOL!
Historia CortaHanya OneShot Chapter yang sekali publis langsung End. Genre? Udah pasti Hurt+angst kekeke -Homophobic go away -warning for typo