part 1

61 22 4
                                    

"wake up dear"ucap seorang wanita paruh baya sambil menepuk pelan pipi putrinya.namun,nampaknya usahanya itu blum membuahkan hasil karena putrinya sama sekali tdk bergeming.

"Dear, wake up plis" ujarnya lagi sambil memohon.

"5 menit lgi,mom" ucap gadis yg bernama__Geysha lamora federick__ sambil menutupi seluruh tubuhnya dng selimut yg membuat ibunya
__Asti senasria federick__ itu menggeleng kan kpl nya pelan seraya berkacak pinggang.

"Baik klo kmu nggak mau bangun,ibu bisa pastikan kmu naik angkot kesekolah hari ini"ancam ibu geysha yg SDH naik pitam.

Mata geysha membulat seketika.pasalnya seumur hidupnya ia  tdk pernah naik angkot, jngkan mencoba mendengar nya sj dia sdh jijik.ditambah hari ini adalah hari pertama ia sekolah di SMAN mentari

"Ia deh aq bangun" ucapnya pasrah sambil mengucek-ngucek matanya.
Ia pun bergegas ke kamar mandi.
Melihat itu Asti hanya tersenyum sumringah karena usahanya berhasil.

Beberapa menit kemudian, geysha sdh siap dng seragam sekolah nya,ia pun segera turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarga nya.

"Morning dad"sapa geysha kpd ayahnya yg sedang duduk di meja makan.lalu,mencium pipi kanan ayahnya.

"Morning too,my princess"balas ayah geysha sambil mengusap pelan rambut putrinya.geysha pun menarik salah satu kursi lalu,duduk menikmati sarapannya.

........

Geysha duduk di salah satu kursi siswa di kelas nya.setelah sarapan tadi ia diantar oleh ayahnya kesekolah dan sekarang di sinilah ia di kelas X IPS 3
Kelas barunya.
Bodoh?
Sebenarnya tdk hanya saja geysha adalah salah satu tipe anak yg malas belajar dan sangat manja.
"Hai"sapa seseorang dri balik punggungnya yg sontak membuat geysha menoleh menatap sang pemanggil.

"Emm,h-hai ju-ga" balasnya gugup.yah,seperti itulah geysha jika ia baru berkenalan dng seseorang ras gugup yg berlebih dan takut selalu menghantuinya.

"Nggak usah canggung gitu kali!
Oh,iya kenalin nama gue Anastasya Casandra,biasa di panggil ana"ujar gadis itu ramah sambil mengulurkan tangannya.

"Oh,nama gue geysha"ucap geysha sambil membalas uluran tangan Ana.

"Just geysha??" Tanya ana kemudian

"Geysha lamora fedderick lebih tepatnya"
Ana pun hanya ber-oh-riah mendengar jawaban geysha.

Kringg....... Kringg.....

Bunyi bel pertanda pembelajaran akan di mulai Ana dan gesyha pun duduk di bangku masing masing dan menyimak materi yg di sampaikan oleh guru mapelnya.

Haloooo readers👋👋
Cerita AQ menurut kamu gimana??
Bagus nggak?
Klo bagus Alhamdulillah tpi klo nggak yaaa..
Gitu deh😅heheh

Ini masih permulaan yaa
Jdi sengaja di pendekin

Maaf juga kalo ceritanya nggak seru soalx ini cerita pertama ku
Baru belajar

Maaf kan typo yang bertebaran yaa
Jangan lupa vote coment and follow aku yaaa

Makasihhhh

Wassalamu'alaikum 😆😆😗

Memories Of Being TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang