~ Ch 1 ~

1.2K 75 0
                                    

_@Mansion  Jeon_

Taehyung  duduk  melamun, di  ayunan  taman  belakang. Hari  sudah  sore. Ia  suka  menikmati  angin  sore.

"Taehyungie !!" panggil  seseorang, dari  ambang  pintu  dapur. Itu  ayahnya.

"Appa !!" pekik  Taehyung  senang.

Berlari  kecil  menghampiri. Memeluk  erat  sang  ayah. Dibalas  pelukan  tak  kalah  erat, dari  pria  dewasa  itu.

"Kenapa  berada  diluar, heum ?? kalau  nanti  sesak  nafas, bagaimana," ucap  sang  ayah, Jungkook.

"Hehehe, mian," balas  Taehyung, menampilkan  senyum  kotaknya.

"Ayo  masuk !! sepulang  kantor  tadi, appa  membeli  mandu  untukmu," ajak  Jungkook.

"Gomawo  appa," ucap  Taehyung  senang.

"Cheonma," balas  Jungkook.

Mereka  pun  memasuki  area  dapur, yang  juga  bergabung  dengan  ruang  makan. Diatas  meja  makan, sudah  tersaji  sepiring  mandu  kukus.

 Diatas  meja  makan, sudah  tersaji  sepiring  mandu  kukus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah  Taehyung  berbinar  senang. Diambilnya  satu, lalu  dicelupkan  dalam  saus  kecap. Ia  melahapnya.

"Appa, ini  sangat  enak," ucap  Taehyung. Ia  ambil  lagi.

"Appa  membelinya, di  restoran  Kyungsoo  imo," balas  Jungkook.

"Ya !! kalian  makan  hanya  berdua. Tidak  mengajak  eomma," keluh  seorang  pria  cantik, memasuki  area  dapur.

"Ayo  cobalah, eomma !!" ucap  Taehyung. Ia  menyuapkan  sepotong  mandu, pada  Jimin.

"Jinjja  mashitta !!" ucap  Jimin. "Yeobo. Apa  kau  membeli  ini, di  restoran  Kyungie  hyung ??" tanya  Jimin  pada  suaminya.

"Nee. Ia  bilang, itu  menu  baru  disana. Jadi, aku  mencoba  membelinya. Dan  ternyata  uri  Taehyungie  menyukainya," jelas  Jungkook.

"Lain  kali, aku  akan  berkunjung  kesana," ucap  Jimin.

"Aku  ikut !!" pinta  Taehyung.

"Iya  sayang. Kau  tentu  harus  ikut," balas  Jimin.

Berakhirlah, mereka  makan  bersama. Jimin  juga  menyiapkan  teh  madu.

Tbc..

My  Step  FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang