~ Ch 2 ~

1K 63 0
                                    

_@Bighit  High  School_

Taehyung  memasuki  ruang  kelasnya. Disana,sahabatnya  sudah  menunggu. Mereka  duduk  satu  bangku. Kim  Seokjin, nama  sahabat  Taehyung. Taehyung  memanggilnya  Jinnie.

Mereka  berdua  sudah  bersahabat, sejak  menduduki  bangku  TK  B. Bahkan  mereka  berdua  pun, tinggal  dalam  satu  komplek. Dan  keduanya, sama-sama  mengagumi  sunbae  mereka, di  kelas  2.

"Jinnie, kenapa  sendirian  disini ??" tanya  Taehyung, setelah  meletakkan tasnya.

"Aku  sembunyi  disini. Tadi, Jaehwan  sunbae  hampir  saja  melihatku," jawab  Jin.

"Bukankah  itu  bagus. Jadi, kau  tak  perlu  susah  memberinya  kode," balas  Taehyung.

"Kau  ini !! aku  bukannya  takut  pada  Jaehwan  sunbae. Tapi  Wendy  sunbae. Ia  selalu  menatapku  tajam, jika  aku  memandangi  Jaehwan  sunbae," jelas  Jin.

"Kalau  begitu. Bagaimana  kalau  kita, minta  tolong  pada  Seojoon  hyung ??" saran  Taehyung.

"ANDWAE !! SHIRREO !!" pekik  Jin  menolak.

"Wae ??" tanya  Taehyung  lagi.

"Namja  incaranmu  itu, mulutnya  sangat  ember. Biarkan  saja, aku  menyukainya  dalam  diam," tolak  Jin.

"Tapi  jika  tidak  begitu, kau  kalah  dari  si  nenek  lampir  itu," balas  Taehyung. Ia  bingung, dengan  jalan  pikiran  sahabatnya.

"Sudahlah, aku  tak  ingin  membahasnya  lagi," keluh  Jin.

Taehyung  pun  memilih, untuk  membaca  buku  saja. Ia  tak  ingin  mengganggu  sahabatnya.

---skip>>>

Kantin  sangat  penuh. Dua  sahabat  ini, sampai  kebingungan  mencari  tempat  duduk.

"Taehyung-ah !!" seru  Seojoon, melambaikan  tangan  pada  Taehyung.

"Hyung !!" balas  Taehyung. Ia  menarik  tangan  Jin, mendekati  meja  yang  ditempati  Seojoon. Ngomong-ngomong, ia  dan  Seojoon  sudah  akrab.

Dengan  terpaksa, Jin  ikut  duduk. Jika  ada  Seojoon, pastilah  ada  Jaehwan  dan  Wendy. Gadis  itu, selalu  terlihat  akrab  bersama  Jaehwan  dan  Seojoon. Bahkan  Taehyung, berusaha  untuk  akrab  dengan  gadis  itu.

"Pesananmu  banyak  sekali, Tae," ucap  Seojoon.

"Nee  hyung. Aku  kelaparan. Pagi  tadi, hanya  sarapan  roti  saja," jawab  Taehyung, dan  memakan   pesanannya.

"Jin, kau  tak  makan ??" tanya  Jaehwan.

"A-aniyo  sunbae. Permisi," Jin  pamit, berlari  kembali  ke  kelasnya.

"Anak  itu, selalu  saja  kabur," gumam  Taehyung.

"Wendy-ya !! jangan  terlalu  terlihat  galak, pada  Jin !! lihatlah  tadi, ia  begitu  ketakutan," ucap  Seojoon.

"Biarkan  saja. Aku  ingin  teruskan  sandiwara  ini. Kau  jangan  sampai  membocorkannya, pada  Jinnie !!" ucap  Jaehwan  pada  Taehyung.

"Ay  ay  captain !!" seru  Taehyung  semangat. Membuat  Wendy  gemas  padanya.

Tbc..

My  Step  FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang