~ Flashback ~

1.3K 76 2
                                    

Di  sebuah  rumah  sederhana, di  pinggir  kota  Daegu. Selalu  saja  terdengar  keributan  disana. Sang  suami, yang  selalu  pulang  dalam  kondisi  mabuk. Berakhir  pertengkaran  dan  main  fisik.

Sementara  itu, di  dalam  kamar  mereka. Sang  anak  yang  masih  kecil, begitu  ketakutan. Bocah  lelaki  itu  menutup  kedua  telinganya. Tak  ingin  mendengarnya. Air  matanya  terus  mengalir.

"Pergi  dari  sini, sekarang  juga !! aku  menceraikanmu. Cepat  tanda  tangani  ini !!" perintah  sang  suami.

Sedangkan  lelaki  cantik  itu. Dengan  tangan  yang  gemetar, juga  derai  air  mata. Ia  menanda  tangani  surat  itu.

"Bagus. Mulai  besok, kalian  angkat  kaki  dari  sini !!" ucapnya  angkuh.

Pria  cantik  itu  pun, memasuki  kamar  mereka. Mendapati  sang  anak, duduk  di  pojok  kamar. Menangis  dalam  diam.

---skip>>>

Esok  harinya. Ia  dan  putranya  benar-benar  terusir, dari  rumah  itu. Mereka  pergi, meninggalkan  kota  Daegu. Berbekal  sedikit  uang, mereka  naik  kereta  menuju  Seoul.

"Eomma, kita  pelgi  kemana ??" tanya  sang  anak, yang  masih  berusia  5  tahun.

"Kita  ke  Seoul, sayang. Kita  akan  tinggal  disana. Hanya  kita  berdua  heum," jelas  sang  ibu.

Bocah  menggemaskan  itu  hanya  mengangguk, lalu  melanjutkan  tidurnya. Sedangkan  sang  ibu, memandang  kearah  luar  jendela. Ia  sudah  bertekad, untuk  meninggalkan  tempat  ini. Dan  memulai  hidup  baru, di  ibukota. Ditatapnya  sang  anak, yang  tertidur  pulas. Dengan  memeluk  boneka  bentuk  hati  kesayangannya.

_FlashbackOff_

Tbc..

My  Step  FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang