~ Ch 3 ~

1K 72 3
                                    

_@Jeon  Corp_

Hari  ini, Taehyung  pulang  lebih  awal. Karena  ada  rapat  antar  guru. Jadi, ia  tidak  langsung  pulang. Melainkan  mengunjungi  kantor  ayahnya.

Memasuki  lobi  kantor, menghampiri  resepsionis  wanita, yang  tampak  masih  muda.

"Chogiyo  noona," ucap  Taehyung.

"Eoh, selamat  datang  tuan  muda," balas  si  wanita, bernama  Kim  Jisoo.

"Apakah, appa  ada  disini ??" tanya  Taehyung.

"Jeon  hoejang-nim  sedang  ada  rapat," jawab  Jisoo.

"Apa  masih  lama, noona ??" tanya  Taehyung.

"Mungkin  30  menit  lagi, rapat  selesai," jawab  Jisoo. Ia  memanggil  rekan  kerjanya, untuk  menghampiri. "Jennie-ya !! apa  kau  masih  sibuk ??" tanya  Jisoo.

"Aniya. Wae  eonni ??" tanya  Jisoo.

"Tuan  muda  Taehyung, ingin  menemui  hoejang-nim. Tapi  beliau  masih  ada  rapat," jelas  Jisoo.

"Kalau  begitu, tuan  muda  ikut  saya  saja !! kebetulan, saya  ingin  ke  kantin  bawah," ajak  Jennie.

"Baiklah, aku  ikut  noona  saja !!" pinta  Taehyung.

Mereka  berdua  pun, berjalan  menuju  kantin  perusahaan. Selagi  menunggu  sang  ayah, selesai  dengan  pekerjaannya.

_30  menit  kemudian_

Rapat  baru  saja  berakhir. Tamu-tamu  dari  perusahaan  lain, sudah  meninggalkan  Jeon  corp.

"Permisi  hoejang-nim," ucap  Jisoo.

"Ya. Ada  apa  Jisoo-ssi ??" tanya  Jungkook.

"Tuan  muda  datang  mencari  anda. Sekarang  berada  di  kantin  perusahaan, bersama  Jennie," jelas  Jisoo.

"Anakku  berkunjung ?? sendiri ??" tanya  Jungkook.

"Nee,"

"Baiklah, terima  kasih. Aku  akan  menyusulnya," ucap  Jungkook. Jisoo  membungkuk  sopan.

---skip>>>

Jungkook  memasuki  kantin  perusahaan. Ia  melihat  putranya, sedang  tertawa  bersama  Jennie, karyawan  dari  bagian  marketing. Ia  menghampiri  mereka.

"Appa !! bogoshipeo," seru  Taehyung.

"Saya  permisi, hoejang-nim," pamit  Jennie. Ia  pun  kembali  bekerja.

"Sayang, kau  datang  kesini  sendiri ??" tanya  Jungkook.

"Iya  appa. Aku  ingin  berkunjung  kemari," jawab  Taehyung  tersenyum.

"Nanti  kita  pulang  bersama. Dan  mampir  ke  restoran  Kyungsoo  imo," ucap  Jungkook.

Taehyung  bersorak  senang. Ia  jadi  suka  sekali  makan. Persis  seperti  Jungkook.

Tbc..

Pagi

🙌💜💜💜💜💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My  Step  FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang