A W A L

1.3K 49 7
                                    

OH IYA!!! Cerita ini judul sebelumnya RANEL & Impian. Jadi dari bagian awal sampai part 11 akan sama, ehh... ada bedanya dong jadi harus baca ulang! Semangat bacanya, ya... aku usahain ini beneran ga di unpub lagi hhe...

-Selamat membaca, Sahabat!!-

Blurb

Tidak pernah terbayangkan di benak kedua belah pihak akan di jodohkan seperti ini. Keduanya masih terbilang muda untuk mengayomi bahtera rumah tangga.

Banyak pertimbangan yang membuat orangtua kedua belah pihak memutuskan untuk menjodohkan anak mereka. Salah satunya adalah berat melepas anak perempuan satu-satunya tinggal di kost-an sendirian. Apalagi sekarang marak terjadi perampokan dan penganiayaan. Orang tua mana yang tidak takut anaknya kenapa-napa.

Razka dan Nelfa harus menelan ludah sendiri karena sempat berdebat karena tidak ingin menikah. Bukan, lebih tepatnya Nelfa yang tidak ingin menikah dengan Razka, sedangkan lelaki itu menerima apapun keputusan orang tuanya.

Bagaimana Nelfa bisa memulai kehidupan berumah tangga sedangkan dia masih manja dengan orang tuanya? Masa di umurnya yang masih 20 tahun kemanjaan ini hilang begitu saja? Bisakah Razka menerima Nelfa sebagai istrinya?

Pertanyaanmu akan terjawab bila membacanya sampai selesai.

***

Perkenalan tokoh :

(Jangan ngedip apalagi nafas)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Jangan ngedip apalagi nafas)

Nama : Razka Arendy Ilham
Panggilan : Serah yang penting ada dalam daftar kata di atas, jangan panggil nama bokap nya ntar ditodong.
Hobi : Manjat tembok, eh, canda. Hobinya sekarang liatin Istri yang sok-sokan mau make up padahal gak bisa make up. Pegang bedak aja, bedak taburnya sampe berjatuhan ke lantai.
Pekerjaan : Rahasia, temukan jawaban di part-part selanjutnya.
Status : Nikah muda
Kelebihan : Anti menyakiti perempuan
Sepatah-duapatah kata untuk Readers :
Hai... di sini gue orangnya cuek dan gak banyak bacot. Jadi, tolong hargai gue jika bersikap dingin pada siapapun termasuk istri terkutuk, eh tersayang.

(Razka be like : Woy! Istri gue jangan dilihatin terus, nanti suka, awas! Gue gorok!)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Razka be like : Woy! Istri gue jangan dilihatin terus, nanti suka, awas! Gue gorok!)

Nama : Nelfa Grace Aliya Ilham. Eh, coret-coret kata Ilham.
Panggilan : Yang normalnya dipanggil Nelfa. Kalau teman gak ada otak manggil Nelfon, Nelef, Negra (singkatan nama panjang) kadang yang ngeselin manggil nama orangtua gue di depan dosen.
Hobi : Tidur, bangun, main HP, cuci muka, makan, terus tidur lagi.
(Author : ngurus laki kaga? Istri gak berguna! Ngapain lu nikah kalau laki lu dibiarin ke laparan, maemun!)
Pekerjaan : Gak kerja, masih kuliah. Eh, tapi minta uang ke suami itu termasuk kerja?
Status : Nikah muda
Kelebihan : Gak baik nunjukin kelebihan di depan umum.
Sepatah-duapatah kata untuk Readers :
Kalian yang baca, pliss jangan hujat gue kalau nantinya gue ngeselin. Gue masih bocah disuruh nikah ya, gitu. Jangan disumpahin gue suka sama si dia, gue gak mau suka sama cowok cuek dan kayak anak ayam macam dia.

Cast pendukung lainnya :
-Nataline Heria
-Laura Sofyanita Zahra
-Riki Aditama

****

R a n d o m, Y a!

Kalian jangan bosan-bosan baca ceritaku, ya...! Sayang semua....

Salam kenal..(8)..

KAK SUAMI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang