*
*
*Detik berganti menit begitu pula menit berganti jam dan hari berganti menjadi minggu begitu pula minggu berganti menjadi bulan.
Berbicara mengenai bulan.kini dua bulan sudah sosok gadis yang masih belum diketahui identitasnya memilih menetap..ralat..memilih tinggal sendiri disebuah rumah dipinggir kota yang mana rumah tersebut jauh dari kata ramai.tanpa ada rumah yang biasa kita sebut dengan tetangga dan jauh dari jalan raya.
Gadis itu memilih hidup sendiri tanpa harus tinggal dengan orang yang disebut dengan kerabatnya atau lebih tepatnya keluarga.bukan.bukan keluarganya yang tak menerima kehadiran gadis tersebut.melainkan gadis itulah yang menginginkan hidup berpisah dan tak melibatkan masalah yang kini tengah diembanya.lebih tepatnya dia tidak ingin ada yang mengetahui bahkan mencampuri urusannya.
Dirinya tak ingin mereka merusak semuanya bahkan mengetahui yang sebenarnya tentang dirinya.apa yang telah dirinya alami selama hidup dan jauh dari kata kasih sayang yang sesungguhnya.cukup melihat mereka bahagia dan aman dirinya merasa itu sudah cukup.
Mungkin.sebab dia juga ragu akan hal itu.
Helaan nafas di loloskan oleh gadis tersebut.lantaran memikirkan hal hal yang sedikit rumit.sampai harus tinggal di kota tokyo untuk entah sampai kapan?.gadis tersebut sangat berharap supaya urusan yang kini tengah dicari cepat teratasi dan berharap tidak akan lama tinggal di kota tokyo.
Ya.gadis itu berharap cepat pulang untuk kembali lagi ke rumah dimana dia dididik dan dibesarkan oleh kakek.
Berbicara tentang kakek gadis tersebut dilanada perasaan rindu yang menggebu.bagai mana kabar kakek?apa kakek baik baik saja?kenapa sampai sekarang tak ada kabar dari asuma sennsei?..fikir gadis itu."Kurasa aku harus cepat cepat menyelesaikan masalahku disini?supaya aku cepat pulang dan bertemu kakek"gumam gadis tersebut.sambil menyunggingkan senyum manis yang jarang diperlihatkan kepada semua orang.
Tanpa tau akan ada kejadian tak terduga yang akan mengguncang perasaannya dan hatinya yaitu sang kakek.
Apa yang terjadi?sabar tunggu saja..Asyik akan lamunannya hingga suara dari benda pipih persegi menyadarkan sang gadis.dengan cepat sang gadis pun mengangkat telefon dan tersenyum ketika bawahannya yang dipastikan membawa kabar baik.
"Nona".
"Hn..apa yang kau akan kabarkan kepadaku".ucap dan tanya sang gadis.
"Saya ingin melaporkan bahwa hasil dari penyeludupan senjata berhasil dan tanpa diketahui oleh pihak polisi"lapor sang penelpon.
"Bagus..bagaimana dengan lelangannya"
"Pihak kita yang memenangkannya nona..dan sekarang barang lelangan sedang kami urus"lapornya lagi.
"Bagus...itu yang aku suka..lalu bagaimana dengan pencarian yang aku perintahkan sudah membuakan hasil"tanya dang gadis.
"Untuk masalah yang itu.saya belum menemukannya.tapi nona tak perlu kawatir karena saya sudah menemukan orang yang dekat dengan orang yang nona cari..itu adalah mantan kekasih dari cucu yang anda cari.dan mereka masih melakukan konek dan terkadang bertemu beserta sang cucu"ucap sang pelapor.
"Sempurna..kau memang dapat diandalkan.ok kirimkan data mengenainya padaku hari ini dan untuk hadiahmu kau kuberi cuti 3 hari tapi...dengan melakukan beberapa pengintaian kecil"ucap sang gadis
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
ActionHinata adalah seorang gadis yang memiliki banyak rahasia yang mengharuskan dirinya untuk menjalani hidup dalam pelariaan.kegelapan.tenggelam dan tak ada jalan untuk kembali..... Hingga pada suatu hari dirinya harus berurusan seorang lelaki bermarga...