🥀O5|Bazar

41 4 0
                                    

❝Dibawah langit malam ini bintang telah menyaksikan bahwa kita bersama bukan untuk saling melengkapi namun untuk saling membahagiakan❞

Happy Reading💐

Jam sudah menunjukkan pukul 16.20 . Setelah tawuran usai mereka memutuskan untuk langsung pulang.

Hyunjin dan yeji pun sudah sampai di rumah nya. Setelah membersihkan diri, Hyunjin beranjak ke kamar yeji.

"Ji ke rumah sakit ya, luka lu lumayan parah." Ucap hyunjin dengan cemas. Namun di tutupi dengan wajah datar nya

"Kgk usah alay dah lu, lagian luka gini mah besok juga semm--"ucapan yeji terputus saat tiba² bel rumah berbunyi.

"Siapa dah magrib² dateng"omel hyunjin,lalu dia bergegas menuju pintu utama

Saat Hyunjin membuka pintu, dia di kejutkan karena itu adalah wonyoung.

"Emm permisi ,kak aku mau ketemu yeji, Aku tau pasti dia lagi luka² kan?" Sapa wonyoung dengan sopan.

"Kok lu tau? Jangan² yeji bilang lu kalo tadi tawuran?" Kaget hyunjin

"Ah iya, tapi aku gak lapor ke guru kok kak" jawab wonyoung dengan takut.

"Okela, masuk aja ke kamar nya bila perlu bujuk dia buat ke rumah sakit,susah banget gua bilangin" Ucap hyunjin seraya menutup kembali pintu utama setelah wonyoung masuk.

Setiba nya nya di depan kamar yeji, wonyoung mengetuk pintu yang terbuka ,yeji yang melihat itu langsung menyuruh wonyoung masuk.

"Lah lu, ada apa nyong?" Sapa yeji

"Gak apa² sih aku cuma gak tenang aja sedari tadi siang kamu tawuran,jadi aku mutusin ke sini,hehe maaf ganggu yah."jawab wonyoung dengan tatapan yang selalu menuju luka di bagian pipi yeji.

"Ya ampun , lu kok baik banget si nyong. Makasih yaa ah ya gua kgpp kok wkwk"jawab yeji sekaligus terharu.

"Ke rumah sakit ya ji pliss"-Wonyoung

"Kgk ah ngapain, luka gini doang"tolak yeji

Tiba² Hyunjin masuk ke kamar yeji. Lalu duduk di sofa yang terletak di sana.

"Ngapa dah? Kgk boleh nih gua masuk?"tanya hyunjin. Karena wonyoung menatapnya kaget. Gimana tidak kaget, Hyunjin Mengenakan Hoddie Hitam, Celana Jeans Hitam robek² , dan topi.

"Kak hyunjin ganteng banget"Batin wonyoung.

"Hah? Apa kak? Gak kok hehe"Jawab wonyoung ketika sadar.

"Gua mau ngajak kalian Malmingan,gimana? Mau kgk?"Tawar Hyunjin dan dijawab anggukan antusias Wonyoung dan Yeji.
(Anggap aja udah seminggu Sekolah dan ini malming)

"Yauda ayo Kita mau kemana?"Tanya Hyunjin

"Club kiw lah udah lama kgk kesana nih"Jawab yeji yang lupa jika di sana ada wonyoung yang kaget mendengar request dari yeji.

"Gak. Gua bilang apa lu kgk bole kesana lagi-! Lagian kan wonyoung mana mau kesana."jawab hyunjin seraya melempar bantal sofa ke arah yeji.

"Ah iya gimana kalo nonton? Katanya sekarang ada film enak nih" tanya wonyoung

"Boleh tuh"jawab hyunjin dan Yeji antusias

"Okela Sono lu siap² tenang aja, lu pada mau apa aja gua yang bayar wkwk" jawab Hyunjin dengan kekehannya.

"Yeuu sombong lu meg"Timpal yeji.

Setelah yeji bersiap². Mereka menuju Mobil Hyunjin karena Hyunjin sudah terlebih dahulu ke mobil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LIVING DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang