"Jennie udah bangun ya?" Aku melihat Jennie mulai membuka matanya. Duh, udah jam segini, si kembar belom dititipin ke day care. Hari ini aku mulai kerja seperti biasa. Sekarang sudah jam 6:30 pagi. Aku mengangkat Jennie dan langsung memandikannya. Aku memakaikan Jennie baju belang belang lucu yang baru kubeli. Jennie terlihat makin imut dan menggemaskan.
"Ih anak mama cantik banget siih" aku mencium pipi kanan dan kiri Jennie.
"Abangnya belom bangun ya Jen. Godain abang yuk" aku menggendong Jennie dan membawanya ke kamar si kembar. Saat aku melihat ke dalam boks Jayden, ternyata dia sudah bangun dan menggerakan tangan mungilnya.
"Halloo abang, mandi yuk. Dedenya udah wangi nih, masa kalah sama dede Jennie" Jayden hanya menatapku.
Aku membaringkan Jennie di boksnya dan memutar mainan diatas boks nya. Aku kembali ke boks Jayden. Aku menggendong Jayden dan memandikannya. Aku memakaikan baju belang putih biru pada Jayden.
"Ganteng banget sih" aku menggesek hidungku ke hidung mungil Jayden.
"Ohiya mama kerja. Sekarang udah jam.. HAH SETENGAH LAPAN!!" aku kaget bukan main. Hari ini kan hari pertamaku bekerja kembali. Aku tidak mau telat kali ini.
"Jennie Jayden ikut mama kerja ya" aku buru buru mengambil stroller dan menaikan Jennie. Aku turun pelan pelan dari tangga dan langsung menuju garasi. Aku membuka pintu mobil dan menaikan si kembar. Aku melipat strollernya dan menaruhnya di garasi. Aku langsung menuju butik.
------------
Ah sudah sampai. Aku menurunkan stroller si kembar. Jennie masih tidur ternyata. Aku menganggkat Jayden dan memindahkannya ke stroller, sedangkan Jennie aku gendong karna takut dia terbangun. Aku mulai masuk kedalam butik.
"Eh Ley" Luna menyambutku di dalam butik.
"Eh Lun, tolong dong dorongin stroller Jayden. Ada orderan ?" Luna mengambil alih stroller Jayden. Aku dan Luna berjalan menuju ruanganku.
"Eh Ley, kok udah punya anak aja, suaminya mana"
"Eh mba desy, itu anu.. eh itu"
"Ley cepet ini kerjain!" THANKS LUN!
"eh maaf ya mba, mau bikin desain buat minggu depan dulu" aku sedikit berlari menuju ruanganku.
"Lun, mba Desy nanyain suami gue, gimana dong" -TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleyna
Randomaku Aleyna Parker, seorang designer berusia 22 tahun yang dikejutkan dengan dua orang bayi kembar dalam hidupku.