Clair Audience

232 18 12
                                    

Berasal dari Prancis "Claire" yang memiliki 2 makna ada bilang bersih & ada bilang jelas serta "Audience" yang berarti mendengar. Adalah kemampuan mendengar melebihi biasanya. Terkadang kita mendengar musik, orang lain atau suara benda, binatang, dan pikiran/perasaan/kata hati kita sendiri maupun orang lain baik disadari maupun tidak disadari. Tetapi, jangan takut, jangan cemas, jangan paranoid mereka makhluk dari dimensi lain hanya ingin berkenalan dengan kita.
Misalnya sebuah lagu terus melekat dalam kepala mereka dan kemudian mereka tahu bahwa teman baik mereka terus mendengarkan lagu tersebut sepanjang hari.
Tetapi, tetap saja harus hati-hati! Karena kita ga tau apa mereka jahat atau baik terhadap kita.
Terkadang orang dengan bakat ini akan menjadi musisi, penari, penyanyi, pembicara, dan penulis. Terkadang hubungan mereka terhadap musik sangatlah kuat sehingga mereka hampir merasakan pengalaman berada di luar tubuh (out of body experience) ketika mendengarkan lagu. Hubungan mereka dengan vibrasi dan arti dari kata-kata juga jauh melebihi orang-orang pada umumnya.

kemampuan untuk mendengar hal-hal yang bersifat Metafisik dan fisik.

Comments dong menarik kah atau biasa aja?

Sadar SpiritualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang