Episode 6

1.6K 220 43
                                    

Hai readers makasih buat vomentnya maaf kalau ada yg blm Ara balas tapi ttp Ara baca kok ✌, buat followers Ara yang sdh 100+ khobkun kha ^^

Happy reading guys, Ara Wuv Yu 😚

💐🌻🌾

Mew baru mendengar kabar bahwa Gulf sudah tak sadarkan diri semenjak percobaan bunuh diri yang serigala itu lakukan dimalam ia berpisah dengan Gulf, sudah lebih dari enam bulan dan tubuhnya mengurus kering.

Alfa tersebut khawatir, ya Alfa karena sebulan lalu Mew resmi diangkat menjadi Alfa pack Bluemoon walau banyak yang menentang hal tersebut dikarenakan skandal yang menimpa Mew dan konsekuensi yang harus pack tersebut terima yaitu tidak memiliki Luna selama masa kepemimpinan Mew.

Mantan Alfa Godt meyakinkan kawanannya untuk memberi kesempatan pada Mew dan terbukti sebulan setelah ia terpilih menjadi Alfa saham mereka meningkat drastis dikarenakan otak encer Mew dan jaringannya dengan para pemegang saham penting baik para manusia serigala maupun manusia biasa.

"Sudah enam bulan dan aku baru mengetahui hal tersebut, bagaimana kalau aku tidak menanyakan keadaan Gulf padamu setahun kemudian? Mungkin saja wujudnya sudah tidak kutemukan didunia ini lagi." Mew memijat pangkal hidung. Tiba-tiba saja serigalanya Tharn mendengkur tak tenang saat ia sedang rapat dengan para dewan perusahaan. Benar dugaannya rasa gelisah itu diakibatkan karena wujud roh serigala Gulf menipis.

"Mengapa serigalamu tiba-tiba dapat merasakan eksistensi Gulf?" Tanya Tae asisten Mew, pria itu dipilih langsung oleh sang Alfa.

"Selama ini sebuah dinding tak kasat mata menghalangi serigalaku untuk merasakan aura Gulf tapi sepertinya dinding itu melemah karena kondisi mateku."

"Pede sekali serigala warren mengklaim serigala lain sebagai mate." Tae menyindir, ia memang bawahan Mew tapi darah liarnya yang dipungut oleh Mew menjadikannya menjadi sosok yang jauh dari kata sopan.

"Mate, aku sendiri yang memilih siapa mateku bukan sang Dewi."

"Yayaya dan itulah penyebabnya kau menjadi serigala kesepian seumur hidupmu." balas Tae sambil memutar matanya malas.

Mew beranjak dari singgah sananya menatap keluar gedung pencakar langit miliknya, "Pergilah dan menyamar menjadi serigala kecil kekediaman Aquamoon dan minumkan cairan ini pada Gulf."

"Cih sudah kuduga-" Tae mengambil botol kaca sebesar ibu jari Mew yang terisi cairan biru kristal. "-bukankah ini auramu?"

"Hmm, dia akan membaik bila meminumnya."

"Apakah kau dan dia sudah saling memberi aura?"

"Jangan banyak bertanya!"

"Serigala licik! Kau memaksa pria malang itu menjadi omegamu."

Mew menarik seringai diwajahnya, "Lakukan saja perkerjaan mu elder!"

"Cih!"

Tae mengubah wujudnya menjadi serigala kecil dan dalam hitungan sepersekian detik serigala kecil itu meghilang ditelan angin.

Tae adalah serigala Elder yang memiliki kemampuan dapat berubah wujud menjadi apapun, biasanya serigala elder tidak tinggal dalam sebuah kawanan karena akan memberatkan pack yang menguasai nya saat perang antar pack berlangsung.

Mew menemukan Tae secara tak sengaja jauh didalam hutan terlarang dan untuk menaklukkan Elder tersebut, Mew terpaksa harus kehilangan salah satu kekuatannya membaca masa depan demi mendapatkan sang Elder.

MewGulf Werewolf (SS1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang