"Paman..paman." Anak kecil berpakaian seragam sekolah dasar bermotif kotak-kotak menarik lengan orang dewasa disampingnya.
"Ya Leo ada apa?" tanya orang dewasa tersebut sembari jongkok untuk menyamakan tinggi badannya dengan anak kecil yang memanggilnya paman.
"Papanya teman Leo punya perusahaan besar dan dia ingin paman berkenalan dengan papanya."
"Heeh sejak kapan Leo kecil jadi cupid?"
"Habisnya paman selalu sendirian Leo jadi sedih."
Pria itu menyelipkan anak rambut Leo. "Kau kan tau paman sudah memiliki tunangan."
Leo memutar matanya malas, ia sudah mendengar cerita tunangan pamannya itu dari lama tapi sampai sekarang ia belum pernah melihat tunangan sang paman. "Bohong!"
"Imutnya keponakan paman." Pria itu mencubit gemas pipi tembam Leo. "Ayo pulang."
Leo menyambut tangan pria itu, "Tunangan paman dimana sih? Dia selalu membuat paman sedih setiap bulan purnama penuh."
Si pria menghentikan langkahnya. "Tidak semua yang terlihat adalah kebenaran sayang."
"Maksud paman? Aw! Sakit." Leo mengelus jidat lebarnya yang terkena jentikan sang paman.
"Anak kecil jangan banyak bertanya."
"Paman...paman Gulf jangan tinggalkan Leo." Leo berlari mengejar pamannya yang sudah melangkah jauh, kaki panjang pamannya membuat pria itu berjalan dua langkah lebih cepat dari Leo.
....
...
..
.
..
...
....Sudah memasuki purnama kedua tahun ini dan sudah melewati 100 kali musim semi dan 100 kali musim dingin tapi mengapa kekasihnya tak kunjung menjemputnya, apakah prianya sudah melupakan dirinya dan beralih pada serigala lain? Gulf menepis hal itu mengingat prianya adalah warren tidak mungkin. Satu-satunya alasan adalah prianya lupa dan menjadi workaholic gila.
Atau prianya sedang menyiapkan pesta besar-besaran untuk pernikahannya sehingga dia belum menjemput pengantin wanita nya ehem maksudku pengantin prianya? M e n y e b a l k a n!
"Sudah tidak sabar bertemu dengannya?" Earth menegur Gulf yang lagi-lagi menatap bulan purnama. Hal itu memang sudah menjadi kebiasaan bagi Gulf sampai keponakannya dari Jos dan Fai bosan melihat drama melankolis sang paman.
Ya 100 tahun berlalu, Jos sudah memiliki mate dan memiliki keturunan diusia 48 tahun kemudian menyusul Fai diusia 51 tahun selanjutnya. Ya, manusia serigala memang sangat sulit mendapatkan keturunan itulah sebabnya mereka selalu melindungi sesama kaum mereka.
"Apakah dia lupa dengan janjinya yah?" Gulf mempoutkan bibir chestnutnya.
"Sudah tua masih ngambekan malu sama keponakanmu!"
"Ish ayah..."
Earth tertawa kecil, Alfa itu sudah menerima second gender anaknya Gulf. Sejak ia menerima Gulf dia seolah memiliki dua anak perempuan. Tapi dia menikmati rasa itu dan sekarang masa kepemimpinannya akan berakhir, usianya sudah memasuki usia renta akan tetapi sangat disayangkan karena dikeluarganya tidak ada calon penerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MewGulf Werewolf (SS1)
Fiksi PenggemarMew melakukan segala cara demi menjadikan Gulf sebagai matenya, termasuk menentang sang Dewi Bulan. Walaupun berhasil Mew harus menanggung karma dari hasil perbuatannya. Pairing: MewGulf Genre : Werewolf era modern 🐺 ⚠18+ ⚠boyxboy Untuk Mewgulf tt...