Naya: “L..loh i..itu boss?”
Naya segera meminta maaf kepada sang Calon boss. Naya berfikir kalau ia akan ditolak di Company tersebut, tapi ia salah. Boss galak dan prankster ini malah mengajaknya berbicara lewat telfon.
Naya: “angkat ga ya? angkat ga ya? Jangan deh, aku kabur aja ke-”
‘love you so bad, Love you bad..’
Tapi telat. Jimin udh telp duluan.IN CALL.
Jimin: “Halo, Malam Naya”Naya: “h..halo Boss… eh belum ya? Um yaudah, eh, tadi apa? Mas ya? Mas Jimin?”
Jimin: “……………..”
Naya: “kenapa mas?”
Jimin: “Jangan mas dulu deh, jantung saya ga kuat”
Naya: “um.. Pak Jimin aja?”
Jimin: “jangan”
Naya: “apa dong?”
Jimin: “sayang aja gimana? Lucu kan?”
Naya: “Kak kalo ga penting Naya matiin aja ya”
Jimin: “jangan dong. Oh iya, kamu sama 2 temen kamu di terima, bsk kamu dateng ke kantor ya, jam 8 udh harus nyampe. Pake seragam sekolah kamu aja, kamu bakal di training sama Pacarnya si Ara”
Naya: “Ara punya pacar kak?”
Jimin: “punya lah. Intinya kamu ga boleh telat, dan.. berangkat naik apa? Sama siapa?”
Naya: “sama Ara, Chin sama Chi! Naik… baling-baling bamboo”
Jimin: “eh apa?”
Naya: “baling-baling bamboo”
Jimin: “kalo bsk bareng saya aja mau? Sekalian…”
Naya: “gamau!”
Jimin: “sekalian mampir beli ice cream…”
Naya: “gamau kalo berdua doang…”
Jimin: “ga bisa, Cuma bisa kita Naya, kan Ara udh sama Pacarnya, Chi sama Chin jauh”
Naya: “yaudah! 2 rasa ice creamnya”
Jimin: “iyadeh! Tapi berangkat bareng ya!”
Naya: “iya! Good Night sayang!”
Jimin: “eh?”
From this.
Into this.
Naya matiin telfonnya, dan langsung nyari pw buat tidur. Dia juga ga lupa buat text temen-temennya yang ia tuker demi 2 cup ice cream bareng jimin bsk. Tapi siapa tau kalo paginya…VOTEEE<3
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss✔
Fanfiction[END ; MY BOSS 2 UPLOADED] Boss nyebelin nan galak Park Jimin, dipertemukan dengan anak magang yang polosnya kebangetan, Choi Naya.