14.

267 31 5
                                    

Isinya tulisan semua. Serius.

****

Naya: "Ara.. Ara.. Ara.."

Ara: "Apaan"

Naya: "Ara.."

Ara: "apaan"

Naya: "Ara.."

Ara: "APAAN OY"

Naya: "KAK JIMIN.. KAK JIMIN MASIH HIDUPKAN RA?"

Ara: "Masih lah astaga"

Naya: "Truss ini kenapa fotonya hitam putih? Truss Ada darah² ih sama apa ini"

Ara: "... Lebih baik kamu ga tau.. Anyway,, JiMin sebenernya berkepribadian ganda.."

Naya: "gimana?"

Ara: "duduk dulu. Panjang ceritanya"

Naya: "okay.."

Ara: "tapi diluar aja ya.. Feeling di rumah ini kurang enak..."

Naya: "Hm... Kenapa..?"

***

Mereka duduk di teras rumah. Tepat di depan pintu.

Naya: "Jadi..."

Ara: "ya yang kyk aku bilang.. JiMin berkepribadian ganda..."

Naya: "Naya ga ngerti Ra.."

Ara: "ini terjadi.. Sekitar 6-7 tahun lalu.."

Naya: "Ara udh kenal JiMin dari dulu?"

Ara: "iya. Waktu itu.. JiMin dirahasiakan identitas aslinya.. Dirahasiain nama aslinya 'ParkJimin'"

Naya: "kenapa?"

Ara: "Kenapa? Hm... Soalnya JiMin diganti panggilannya jadi Jake.. Lee Jake.. Karna suatu alasan yang.. Hmm... Cukup rumit sebenarnya. Keluarga JiMin... Berpindah dari Australia ke Korea, dan mengubah 'nama' mereka untuk sementara waktu.. Mereka pengen coba gimana rasanya jadi orang biasa.. Orang pada umumnya.. Dan ga selalu dikejar² sama Camera..."

Naya: "Camera..?"

Ara: "Mereka terkenal karna mengungkapkan kasus besar waktu itu.. Dan menjadi terkenal di kalangan warga Australia... Kasusnya kalo aku kasih tau juga kamu ga bakal ngerti.. Intinya kasus yang paling ditakuti waktu itu.. Dan sejak saat itu, Mereka di senangi banyak orang, dan banyak pihak juga yang memanfaatkan mereka.."

Naya: "orang² pada jahat"

Ara: "bukan jahat sih, lebih ke mencari keuntungan dari keluarga Jimin. Sampe suatu hari mereka lelah, truss... Um.. "Kabur" Dari Australia ke
Korea.. Dan memalsukan kematian mereka.."

Naya: "ha gimana?"

Ara: "intinya mereka nyebarin kabar kalo pesawat mereka jatuh.. Padahal mereka landing di salah satu pulau pribadi.. Dan tidak ada yang mengetahui nya.."

Naya: "wah Kak JiMin tajir"

Ara: "... Ok lanjut. JiMin jadi Jake. Dan terpaksa ganti... Sedikit kepribadian dia yang soft.. Ke sedikit bandel. Mereka juga mulai semua dari Nol. Mereka meng-investasikan uang mereka ke.. Rahasia..aku juga gatau"

Naya: "truss?"

Ara: "teruss... Dia udh 2 tahun di Korsel, dan ketemu lah sama Aku dan NamJoon.. John maksudnya. Aku sama John aslinya udh berstatus 'tunangan' waktu itu.. Tapi batal menikah karna.. Udh nanti aja ya kalo itu. Aku dan John selalu nutupin indentitas JiMin yang asli.. Sampe suatu hari..."

Naya: "Kenapa..?"

Ara: "Jimin membangun perusahaan dengan nama 'JM Company' dan merekrut aku dan NamJun sebagai Karyawan pertamanya... Perusahaan naik terus, dan JiMin terus naik penghasilannya.."

Naya: "jadi Kak Jimin yang bener² mulai dari Nol? Walau Naya masih gatau itu perusahan apaan, tapi.."

Ara: "nanti aja bahasnya. JiMin mulai berani buat ketemu orang ini, orang itu, dengan nama aslinya.. 'Jimin'.."

Naya: "😟"

Ara: "Banyak deh pokoknya, tapi tanpa sengaja.. Ada rival nya mengetahui itu.. Dunia gempar saat mengetahui kabar kalau ternyata JiMin dan keluarganya masih hidup.. Banyak yang percaya, dan banyak yang membuat konspirasi tentang mereka.."

Naya: "Trus.. Kak JiMin gimana..?"

Ara: "keberadaan dia dilacak.. Dan... Keberadaan dia di geledah sama.. Pihak yang keluarganya laporkan ke pihak berwajib.."

Naya: "Jadi.. Orang yang gasuka kak JiMin mau jahatin Kak Jimin?"

Ara: "kurang lebih gitu. Jimin, aku sama NamJun, kabur ninggalin gedung perusahaan.. Padahal lagi meeting.... Kita udh dikasih tau ortu JiMin buat ninggalin Korea saat itu juga.. Tapi JiMin nolak dan langsung pulang ke rumahnya.."

Naya: "🙁"

Ara: "disambut para Mafia yang... Sedang.. Ah aku ga berani"

Naya: "Ara.."

Ara: "mimpi buruk Naya. Mimpi buruk. Ortu Jimin... Udh ditempatkan di tempat yang lebih baik di atas sana.. Dan sejak saat itu... Sisi Jake lebih mendominasi di hidup JiMin.. Jake tumbuh menjadi seorang pemberontak, dan.. Tidak mempercayai siapapun.."

Naya: "Truss Chimmy.."

Ara: "Chimmy? Kamu jangan mikir aneh dulu. Chimmy dilahirkan oleh sang Kakak. kakaknya JiMin.. Jeena, Sempet ngelahirin Chimmy, sebelum akhirnya dibawa pergi sama Mafia.."

Naya: "Jadi.. Chimmy bukan anaknya Kak Jimin?"

Ara: "Bukan. Dan saat itu.. Rose.. Mantan kekasih JiMin, dateng dan mau bantuin. JiMin nolak buat ketemu aku dan NamJun, dengan alasan.. Kita yang menghambat dia buat nyelamatin ortu dia.."

Naya: "jadi Kak JiMin sayang banget sama Chimmy karna.. Dia satu² nya keluarga inti dia yang masih hidup?"

Ara: "he'em"

Naya: "Kak JiMin hebat ya.. Kak JiMin bisa senyum, dan tegar, walau.. Masa lalu dia.."

Ara: "iya.."

Naya: "Trus.. Naya boleh Nanya ga Ra?"

Ara: "apa?"

Naya: "apa alesan.. Ara nunggu 7 tahun biar bisa ketemu NamJun?"

Ara: "aku belum siap Naya.."

Naya: "Oh maaf.."

Ara(ngelap air matanya): "gapapa. Yuk. Bawa makan buat Chi sama Chin.. Mereka udh nunggu di Hotel"

Naya: "okay"

*****

Mereka Jalan lagi... Ke mobil... Yang udh di tunggu sama JiMin dan NamJun.

****

John: "ayo naik"

Ara: "😊"

JiMin: "Naya.."

Naya: "Kak Jimin! Aku disebelah Kak Jimin Ya! Kangen!"

Jimin(ngeliat Ara): "i.. Iya"

Ara: "☺"

John: "aku jalanin mobilnya ya.."

Dan mereka pulang ke Hotel.. Dan bertingkah seolah itu semua ga pernah terjadi...

***

TO BE CONTINUED. BELOM KELAR CERITANYA. VOTE PLEASEEE!

My Boss✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang